Rasa yang tertahan

2.5K 340 13
                                    

Halloooo readerssssssss adakah ya yang kangen ama story saya hahahha PDnya Gue hihihii

Permisi story gaje mau lewatt bagi yang minat monggo dibaca bagi yang gak minat ya lewati aja hehhee

Happy reading all

****

Al berjalan dengan malas menuruni anak tangga menuju ruang keluarga, dirinya baru saja bangun setelah mendapat gangguan dari dering phonselnya.Tante mira sang manajer memberitahukan bahwa jadwalnya hari ini dicancel karena tempat acara belum sepenuhnya terencana oleh pihak penyelenggara jadi jadwal akan diganti esok hari.Beruntung sekali bagi Al acaranya ditunda dikala dirinya sedang malas untuk melakukan pekerjaan karena kegalauannya paska kejadian semalam dengan orang yang dicintainya.Rumah terlihat sepi mungkin semua orang rumah sudah pada pergi pikir Al.Al berjalan menuju dapur untuk mengambil air minum dan dia tak menyadari bahwa ada Dul diruang tv yang berhadapan dengan dapur.

"kak AL udah bangun?"tanya Dul mengagetkan Al dan hampir saja tersendak minumannya.

"udah"Ucap Al datar."Bunda kemana dul,kok sepi?"tanya Al pada adik bungsunya

"Bunda udah pergi pagi tadi ada ngisi acara musik didahsyat,tuh bunda lagi habis tampil",jawab Dul yang memang sedang menonton Bundanya.

"kaka Al udah putus sama kak Yuki?",tanya Dul membuat Al menegang kaget pasalanya baru Bundanyalah yang mengetahui hubunganya dengan Yuki putus eh ralat bukan putus sanggah hati Al yang belum menerima keputusan Yuki sepenuhnya.

"Kata siapa kamu?"tanya Al

"tuh tadi dibecandain sma kak Raffi kak Yukinya katanya baru putus",jawab dul menujuk kearah televisi.

"kak Raffi",gumam Al berjalan menghampiri Dul

"Tuh kak Yuki jadi host tamu didahsyat,emang kak Al gak tau?jadi beneran putus?",tanya Dul lagi setelah Al duduk disampingnya.

Al melihat kelayar kaca televisi,benar kata Dul,Yuki ada disitu dan sekarang bersama Bundanya berdiri berdampingan dengan Bunda.

"Beneran putus kak Al?",tanya Dul lagi yang tak mendapat respon dari kakanya.

Al pun bangun dari duduknya dan langsung berjalan menaiki tangga,meninggalkan Dul yang terbengong bengong dengan tingkah kaka sulungnya.

"ckk kenapa si kak Al".gumam Dul.

Al memasuki kembali kamarnya mencari cari iphone yang semalam terlempar sembarang entah kemana.

"nah ketemu",gumam Al menemukan apa yang dicari

"Hallo Bunda".

"ya sayang ada apa?"

" Bunda masih didahsyat?"

"masih emangnya kenapa?

"Al kesitu ya Bun,Yuki ada disitu kan Bun?"

"loh bukanya kamu ada acara? Iya dia ada disini jadi host tamu"

"Gak jadi bun,acaranya dicancel besok.Boleh ya Bun ya please... "mohon Al pada bundanya

"Bunda tau apa yang kamu fikirkan,ya udah kesini jemput Bunda.Biar entar pak Joko(supir bunda) pulang sama tante Meican aja",jawab Bunda mengiyakan permohonan Al,beliau tau maksud Al yang ingin bertemu dengan Yuki.

Senyum Al pun mengembang mendengar jawaban Bundanya."Thank you Bunda...muach muach muach".

"ya udah jangan kelamaan entar keburu selesai acaranya"

"ok Bun,Al berangkat.Assalamualaikum"ucap Al langsung mematikan telvonnya sebelum sang Bunda membalas salamnya membuat sang Bunda disebrang sana menggeleng maklum.

TAK LAGI SAMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang