****
Suasana rumah mewah bergaya eropa kini begitu ramai dan meriah,menandakan adanya sebuah acara pesta.
Yuki dan Keyna tetap bergandengan tangan memasuki rumah dengan alunan musik menggema didalam ruangan.
"Yuki!!"
Panggilan dari seseorang mengentikan langkah Yuki diikuti juga dengan Keyna.Yuki menoleh kesumber suara,nampak terlihat gadis manis sebayannya mengampiri Yuki dan Keyna..
"Aureli!"teriak Yuki nampak heboh karena dipertemukan kembali dengan gadis berdarah belgia itu.
"apa kabar loe?"sapa Yuki kembali menanyakan kabar Aureli,pasalnya kurang lebih 1 th yang lalu mereka terlibat dalam sebuah sinetron yang mereka bintangi bersama dan setelah sinetronnya selesai keduanya pun sudah jarang berkomunikasi.
"baik!loe sendiri?"tanya balik Aurel
"ya seperti yang loe liat"ucap Yuki tersenyum manis yang dibalas anggukan Aureli.
"kirain tadi gue salah liat loe disini!ternyata loe diundang Al juga!"ucap Aureli ada sedikit tak percaya.
"hehe iya"cengir Yuki.ya Yuki dan Keyna saat ini berada didepan rumah Al,mantan kekasihnya yang saat ini sedang mengadakan sebuah pesta ulang tahunnya yang ke 18th.Meski sedikit ada rasa tak nyaman namun Yuki tetap menepati janjinya pada sahabatnya untuk datang keacara ultah Al.
"eh loe sendirian aja?"tanya Yuki kembali."sama asisten gue,tapi dia gak mau masuk nunggu dimobil".jawab Aureli
"ohww!! O ya kenalin sahabat gue,Keyna". Yuki memperkenalkan Keyna pada Aureli
"hay Aureli"sapa Aureli menjabat tangan Keyna
"keyna".sapanya tersenyum ramah
"nama Keyna kayanya gak asing deh".ucap aureli sambil berfikir.
"mantannya Al",jawab Yuki sekenanya.
"oh ya yaa... Keyna,pernah denger sih hehe... Emang ya Al pinter milih cewe seleranya diatas rata rata".ucap Aureli asal membuat Yuki dan Keyna saling melirik.
"eh kok malah jadi gosip gini sih,kesana yuk kayanya acaranya udah mau mulai deh".ucap Keyna mengalihkan obrolan yang menurutnya gak seharunya jadi obrolan saat ini.
"haha ya udah yuk",tawa Aureli kembali melanjutkan langkahnya bergabung dengan tamu yang lain diikutin Yuki dan Keyna.
****
"kak Al!dipanggil Ayah... Udah banyak tamu yang dateng tuh,malah masih disini",ucap Dul sang adik menyembulkan kepalanya dipintu kamar Al.
"ya bentar lagi turun",balas Al malas
"ckk cepetan...acara udah mau dimulai,emang gak mau ketemu ama kak Yuki",ucap Dul memancing rasa malas Al.Mendengar nama Yuki,Al pun menoleh kearah Dul.
"Gak usah mancing mancing deh,mana mungkin Yuki dateng",ucap Al tak percaya.
"ya udah terserah,tapi kalau nanti Dul yg gandeng kak Yuki,kak Al jangan cemburu ya",goda Dul.
"iya ya kak Al turun,gak usah sebut sebut Yuki deh buat alesan loe".
"ya elaahh sensi amat sih kak,ulang tahun tuh dibikin seneng jangan galau mulu,kalau masih cinta perjuangin dong jangan diem aja".ucap Dul.
"hemmm...udah deh anak kecil gak usah ceramah",sadis Al melangkah melewati Dul.
"huhff dibilangin juga".sungut Dul dan mengikuti langkah AL dibelakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAK LAGI SAMA
Fanfictionpertahankan atau lepaskan Akankah ada rasa tuk membawa kita kembali menyatu....mengulang kisah yang sempat hilang diantara kita