Hahihuheho hehee q kembali lagi dengan kegajean hahha.. YUk cuss baca aja ya gak usah byk ngoceh
Acara pemotongan kue pun berlangsung dengan potongan kue pertama ia suapkan pada sang Ayah dan omanya,sebenarnya untuk Ayah dan Bundanya berhubung sang Bunda tak hadir jadi diwakilkan oleh oma,potongan kedua ia suapkan kepada kedua adiknya El dan Dul,dan kini saatnya potongan ketiga yang mungkin akan diberikan pada seseorang yang spesial.
"ciee buat siapa nih Al,kasih ke someone specialnya dong"ucap salah satu tamu
"cie ciee pacar pacar"ucap para sahabatnya.
"ciee siapa tuh"ucapnya lagi.
Al pun tersenyum menanggapi clotehan teman temannya.Mata Al mengintari seluruh para tamu yang ada disitu,tatapannya pun berhenti pada manik kembar gadis cantik yang berdiri tak jauh dari tempatnya bersama ketiga gadis yang lain.kakinya perlahan melangkah mendekati sosok yang membuat hatinya tak menentu siapa lagi kalau bukan Yuki.Orang orang disekitarnya memperhatikan apa yang akan dilakukan Al dan untuk siapa potongan kue tersebut. Langkahnya semakin dekat mengarah pada empat gadis cantik.Buat sang Ayah, El,Dul ataupun yang tau kisah asmaranya pasti tau untuk siapa kue ditangannya.
Yuki gadis yang ditatap Al,terlihat gelisa karena tatapan Al yang benar benar tertuju padanya.Langkah kaki Al semakin mendekat tatapan dan senyuman itu ia tau,itu untuknya.Detak jantung Yuki semakin kencang kala langkah Al semakin mendekat padanya.tangannya berusaha merangkul tangan Keyna yang ada disampingnya,ia tau bahwa Keyna pasti mengerti apa yang sedang ia rasakan, saat Keyna merespon dengan usapan lembut di tangannya.
Senyum Al masih mengembang kala melihat tatapan mata itu,meski ia tau mata itu ada rasa kerisauan dan tak nyaman.Al menghentikan langkahnya dua langkah dihadapan Yuki, sesaat keduanya saling menatap namun Yuki memutuskan pandangannya dan beralih menundukan kepala dengan menggigit bibir dan mata yang ia pejamkan.
Kaki Al kembali melangkah sekarang tepat dihadapan Yuki,membuat jantung dan hati Yuki tak karuan dalam hatinya ia gumamkan kata."please Al jangan" batin Yuki dan semakin memejamkan matanya.
Tangan Al terulur kedepan untuk memberikan kue special tersebut.dan.... Ada rasa kaget pada orang orang yang mengira kue itu akan diberikan pada gadis cantik didekatnya namun ternyata salah.
"cieeciee Al"
"hahha Al ganti nih tipenya"
"Al cintanya ama yang lebih tua nih hahha"
"Al gak salah kasih kan Al"
"waduh bro cucok hahha"
"Al masih waras kan Al"
Begitulah kiranya suara suara yang berhasil menyadarkan Yuki dan mulai membuka matanya perlahan.kepalanya ia dongakan kembali melihat apa yang jadi bahan tertawaan dan kicauan itu,Ia pun memgalihkan pengelihatannya kesamping kiri dan helaan nafas panjang yang ia tunjukan saat melihat pemandangan itu.tangannya terulur memegang dadanya dan menghembuskan nafas kelegaan.
"huhh makasih sayang".ucap seseorang yang berada disamping Yuki dengan memegang kue pemberian Al,merangkul dan mencium pipi kanan kiri Al.
"panjang umur,murah rezeki,sukses terus buat karirnya dan makin ganteng".ucapnya kembali.
"ya,makasih juga udah selalu ada buat Al",balas Al
KAMU SEDANG MEMBACA
TAK LAGI SAMA
Fanficpertahankan atau lepaskan Akankah ada rasa tuk membawa kita kembali menyatu....mengulang kisah yang sempat hilang diantara kita