Masih adakah yang menunggu story gaje ini... Gak ada yaa...
Yaa pi q dah nulis nih mau lanjut hehehe moga masih ada yang baca yaa....Kalau udah lupa partnya bisa baca ulang lagi.
Al berjalan menuju mobilnya dengan hati yang rapuh entah gimana caranya meyakinkan Yuki kembali semuanya begitu sulit.Al berhenti sejenak menoleh kearah mobil Yuki.
"menangislah bie jika itu membuat kelegaan dihatimu"batin AL seolah tau Yuki tengah mengeluarkan air matanya.
Al kembali berjalan menghampiri Bundanya yang sudah menunggu dimobil dengan tampang lesu.
Blamm
Al memasuki mobil dengan disambut tatapan bertanya sang bunda.
"Gimana?ada perubahan?"tanya Bunda setelah Al memasuki mobil.
Al menggeleng pelan dan menyandarkan kepalanya pada kursi
"terlalu keras kepala dan egois Bun"ucap AlBunda membelai lembut kepala Al."terus kamu mau menyerah?tanya Bunda
"entahlah Bun,terlalu sulit".lemah Al
Bunda menghela nafas. "sebenarnya tak ada yang sulit dalam cinta Kak!tapi orang orangnyalah yang mempersulit semuanya",ungkap Bunda
Al tersenyum menatap Bundanya meski senyum itu terlihat menyedihkan."makasih Bunda".
"untuk".
"untuk semuanya,semua cinta tulus yang telah Bunda berikan pada Al".
"itu sudah kewajiban seorang Bunda pada anaknya".
Al menghambur memeluk Bunda,seakan sang Bunda adalah kekuatan terbesar yang bisa membangkitkan kembali hatinya yang sedang gundah.
"Al akan terus yakinin Yuki Bun"
"Itu harus",ucap bunda yang masih memeluk Al dan mencium kepala Al.
****
Sebulan telah berlalu paska berakhirnya hubungan ALKI, Al maupun Yuki sama sama sibuk dengan kegiatan keartisanya.Pertemuan keduanya diacara dahsyat beberapa waktu lalu benar benar tak ada perubahan,Yuki selalu menghindar dan tak mau lagi berurusan dengan Al,meski Al selalu berusaha mengubunginya.Yuki tetap dalam pendiriannya berusaha melepaskan dan melupakan seorang Al Ghazali.
Membuat seorang Al uring uringan tak jelas,beruntung jadwal tour keluar kotanya begitu padat jadi sedikit melupakan pikirannya dari seorang Yuki."huhff",Al menghembuskan nafas kasar,saat ini dirinya baru saja selesai manggung dan mengistirahatkan tubuhnya disebuah kamar hotel tempat ia menginap bersama timnya.saat ini Al sedang berada dikota yang terkenal dengan gudegnya tepatnya kota pelajar Yogyakarta.Al mengeluarkan benda pipih dari kantong saku jaket yang ia kenakan,Al membuka layar handponenya yang masih terpampang jelas foto dirinya dan gadis yang begitu dicintainya siapa lagi kalau bukan yuki.Foto Selfie yang diambil saat Yuki menemani latihan distudio musiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAK LAGI SAMA
Fanfictionpertahankan atau lepaskan Akankah ada rasa tuk membawa kita kembali menyatu....mengulang kisah yang sempat hilang diantara kita