2

254 49 8
                                    

"Ann, traktir gue ya" tiba tiba ada suara seseorang yang udah gue kenal sejak abad 19, suara Louis Tomlinson.

"Hello to you too" asik sarkas dikit gapapa kali ya?

"Yaelah, Ann. Buat apa coba bilang "hi"? Kayak orang gakenal aja dah" ucapnya sambil memanyunkan bibir bawahnya, anjir, siapapun tolong gue! Ini orang tingkat keunyuannya bisa ngalahin Niall, ternyata. Oh iya, gue lupa bilang, Niall itu pacar gue. Ehe ehe ehe. Mayan kan dapet pacar kek Niall meskipun cueknya amit amit deh.

"Ya lo sendiri sama Vanessa tiap ketemu selalu bilang "Hi babi" and whatever it is, kan?"

"Gue bilangnya babe, goblok, bukan babi!" ucapnya sambil marah, yeu ni orang untung ganteng.

"Serah lo, deh. Bye, mau nyari Niall dulu males gue sama lo" gue langsung melangkahkan kaki pergi dari makhluk biadab satu ini.

"Kayak yang bakal dipeduliin aja lo, sama Niall. Mending sini aja sama gue, mayan kan duduk deket cogan" tai, bener juga. Niall kan selalu nyuekin gue, mending sama Louis, sih. Cuma gaenak sama Vanessa. Gue pura pura menyapu pandangan ke sekeliling kantin, biar kesannya lagi nyariin Niall gitu, daripada nanggepin omongan Lou. Tapi, anjir, cowo gue jalan sama yang lain....

Tuh kan.

Sakit.

Niall.

Jalan.

Sama.

Cewek.

Lain.

*pingsan*

vomments jangan lupa yha me luv u all! baca Not So Fast by mengelous and Temen by peloukan

FIX YOU // l.tTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang