19

76 8 2
                                    

ada yg kangen gue ga?:( gaada ya? yaudah gapapa.

.

.

.

.

.

.

.


Senin, 9 Mei 2016

Satu bulan setelah menghabiskan hari hari gue di rumah sakit gue akhirnya kembali lagi ke neraka yang udah gue kangenin, uh uh, that's right, it's hell a.k.a school.

Jujur aja, sekesel keselnya lo sama sekolah, one day y'all going to miss it. Dan ga kerasa, udah semester 2 yang artinya tahun pelajaran akan segera berakhir, aduh.

"Good morning everyone" sapa Ms. Bella, guru bahasa inggris.

"Moaning miss!" teriak Michael yang otaknya gapernah bener, bokep for life.

Ucapan Mike tadi disambut tawa sekelas, tapi ya namanya juga Ms. Bella, pinter dan milah milah kalo jawab omongan murid, apalagi yang gesrek macem si Michael.

"Uhm, I have an announcement, you guys will have a new friend and he'll stay in this class for the last semester, Zac, please come forward" wah, anak baru nih, kece ga ya?

"Hi, gue Zac" kata anak baru yang... tralala trilili jarang jarang sekolah gue kedatengan se hot dia, god bless his parents who did dirty things that made him.

Paling juga sekolah gue ini isinya Luke, Calum, Michael, Ash, Lou, Zayn, Harry, Liam, Niall dan yang lainnya.

((ADUH PADAHAL KALO ISINYA GITU GUA RELA DAH SEKOLAH TANPA PULANG KERUMAH))

"Hi" sapa Bianca yang langsung disambut death glare dari kekasih tercinta, Calum Hood.

Tapi sapaan dari cewe secantik Bianca cuma dibales dengan anggukan dari si Zac ini, yang ternyata, duduk di sebelah gue, karena semenjak Calum-Bianca jadian, Bianca dipaksa pindah ke sebelah Calum supaya bisa dapet contekkan.

A class that cheats together, graduates together.

Karena Bianca pindah, kursi sebelah gue kosong dan sekarang ditempatin Zac.

Ini gimana, ya? Sapa, atau kaga? 

Bodo ah, jual mahal mode on.

Pelajaran bahasa inggris selesai dan dia sama sekali ga ngegreet gue, kurang asem.

Gue dan yah, kalian tau lah, sahabat sahabat gue yang selalu ngintilin gue kemana mana, pergi ke kantin buat makan. Sesampenya di kantin, gue berpapasan sama Zac, berharap disenyumin gitu, tapi  kenyataannya, boro boro dilirik.

"Dingin banget sih jadi cowo" kesel juga lama lama liatnya, sok cool banget, ew.

"Kalo mau yang anget, sama gue aja sinii" sahut suara yang dari tadi pagi belom nongol, yup, Louis. Berdiri di hadapan gue sambil merentangkan tangannya, mau meluk gitu ceritanya.

Gue, secara otomatis, nyamperin dan meluk dia, damn, being in his hug is the most comfortable situation ever, honestly, he has the most comfortable chest to lay at. Anget anget gitu deh dipeluk sama dia.

Gue emang ga setinggi Louis, jadi kalo dia meluk gue, gue bisa denger detak jantung dia, asooooy.

"Kangen" kata gue spontan, masa bodoh sama orang orang yang ngeliatin gue sama Louis.

"Gue sih kaga" kata Louis, sialan emang. 

"Ga salah lagi ya, kaaaaaaan?" bales gue sambil naik turunin alis gue.

"Dih, kebanyakan nonton ftv ya lo?" kurang ngeselin apa coba ini anak? Untung sayang.

"Bodo ah, gue laper" sahut gue sambil narik tangan Louis buat cari tempat duduk.

Gue dan Louis duduk bareng sama temen temennya Louis, dan juga temen temen gue.

Di pertengahan waktu istirahat, Zayn tiba tiba teriak,

"Bro, bareng sini!" sambil melambaikan tangan ke seseorang, yang ternyata adalah Zac.

Loh, dia kan baru masuk hari ini, kenal Zayn darimana, ya?

"Sst, kok Zayn bisa kenal sama Zac sih?" tanya gue ke Harry sambil bisik bisik.

"Ya iyalah, anak futsal pasti kenal sesama, Zac udah sering dapet jadwal match bareng sekolah kita, jadi ya, otomatis kenal" oh, anak futsal toh? Kenapa jarang liat ya gue?

Tapi entah kenapa gue ngerasa ada yang aneh, apaan ya?

Ngeliat ke sekeliling, bener kan, ada yang aneh. Mampus aja gue, Zac lagi ngeliat ke arah gue, aduh, gimana dong.......

Inget Louis, Ann! 

Lagian gausah baper, dia ngeliatin karena punya mata. Ga lebih dan gaada maksud apapun. Jangan baper, huft.


HALOOOOOOOOO PADA KANGEN Q G HIHIHI UDH LAMA Y GA UPDATE WKWK, VOMMENTS TRS YAAA MAKASIH ALASYu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 15, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FIX YOU // l.tTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang