18

129 12 5
                                    

WOI INI GUE UDAH LAMA BANGET GA ON WATTPAD YAAMPUN UN SELESAI YAY AKHIRNYAA.

en to tha joy
enjhoyyy

Setelah kejadian yang.. um.. memorable.. um.. kejadian.. dirumah sakit.. pas.. Louis.. um.. Louis.. ny-nyium.. gue..

Dia berubah total.

Gue juga ga ngerti kenapa gue bilang dia berubah, tapi jelas banget kalau dia udah nyoba buat berubah dan gue gatau apa yang bikin dia berubah. I mean, he's Louis, gaada yang bisa ngatur ngatur dia, gaada yang bisa nyuruh dia buat ngelakuin ini itu.

Tapi, untuk pertama kali ini gue liat Louis jadi sweet, gasuka marah marah, dan gasuka ngebentak apalagi ngatain gue. Atau ini semua karena pengaruh gue sakit ya? Kaki gue patah dan itu ngebuat gue harus stay dirumah sakit selama satu bulan, bayangin, satu bulan.

Hari ini gue lagi nungguin Louis pulang sekolah, dia ada ujian hari ini yang bikin dia harus masuk sekolah. Kalo gaada ujian, dia biasanya bolos dan nemenin gue di rumah sakit. Pacar idaman banget, ya?

Belom jadi pacar deng.

Ting!

louist69: gue otw sanaa yaaa

annastyles: bawain makan:(

louist69: mau apa tayaang?

louist69: gaboleh sembarangan ah makannya

louist69: lo kan lagi sakit

annastyles: yang sakit kan kaki gueeee

annastyles: mau ice cream green tea yayaya

louist69: yaudah ntar gue beliin

annastyles: yeay makasihhh:*

annastyles: eh maksudnya :D

louist69: halah mau nyium gue lagi bilang ae wkwk

annastyles: bacot buruan ah

louist69: ah ah

annastyles: BURUAAAANNNNNN

louist69: iya yaampun iyaa, lo sakit aja ngidamnya gini gimana ntar hamil anak gue?

louist69: HAHAHAHAHA;);)

read 01.34 p.m

kampret, emang.

Setelah menunggu beberapa lama, gue memutuskan untuk ke toilet sebentar.

Tapi tiba tiba handphone gue bunyi lagi, ah, palingan si Louis marah karena chat nya cuma gue read.

Unknown: Sakit ya rasanya ngeliat orang yang gue sayang lebih peduli sama jablay kaya lo.

Wah, anjir, siapa nih siang siang ngajak ribut? Kalau aja kaki gue ga sakit, udah gue samperin kali nih orang.

Cekrek..

Pintu kamar gue tiba tiba kebuka dan orang yang dari tadi gue tunggu muncul juga akhirnya. Yap, Louis ada disini dengan satu dus... buset, satu dus ice cream green tea.

"Lou, lo ngapain deh bawain ice cream sebanyak itu?" tanya gue sambil nahan senyum karena dia sweet banget bray.

"Siapa bilang ini buat lo, yang buat lo cuma ada 3, sisanya buat gue semua" tai, udah seneng dibawain banyak taunya buat dia sendiri.

"Sialan, kan gue yang minta bawain" lanjut gue sambil memanyunkan bibir gue yang sexy bak Angeline Jolie ini. Ew banget ga sih?

"Yah, jangan manyun dong, gue cipok nih" anjir, anjir, jangan sampe deh. Bisa gila gua kalo beneran di cium sama dia. Eh tapi...

Kalo kata anak anak jaman sekarang sih "leh ugha".

"Makanya bagi" sahut gue lagi.

Louis pun ngangguk dan duduk di sebelah gue sambil bawain ice cream gue. Ini lebih nikmat dari apapun, man. Bahkan lebih dari bibir Louis.

Engga deng, bercanda.

"Duh, ambigu nih gue" kata Louis tiba tiba.

"Lah, ambigu kenapa?" tanya gue yang emang bener bener bingung sama otaknya dia yang kadang gesrek itu.

"The way you lick that ice cream tho...."

SIALAN. INI BOCAH DIAJARIN APA DAH SAMA EMAK BAPAKNYA. KENAPA PIKIRANNYA GINI YAWLA NYERAH GUE.

"Ew, gausah mikir yang macem macem deh"

Louis diem sebentar sambil nunduk, terus dia berdiri sambil bilang,
"Bentar, gue mau ke toilet dulu kebelet"

Dan itu mengingatkan gue bahwa gue tadi lupa kalau mau pipis! Ini gara gara sms sialan dari orang ga jelas itu, sih.

Gue pun nunggu Louis keluar dari kamar mandi, tapi ini udah 5 menit buset, lama banget pipisnya. Pipis apa boker nih orang?

Perlahan gue berdiri dan ambil curtch buat jalan karena kaki gue belom sepenuhnya pulih, kan.

Sesampainya di depan toilet, gue mengarahkan tangan gue buat ketok pintunya, tapi ada suara aneh dari dalem.




"Ohh, ngggh, fuck!"




Anjir.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

HAHAHAHAHAHA HAI GUE BALIK LAGI DAN MAAF LAMA BANGET BTW DOAIN YA TANGGAL 11 GUE PENGUMUMAN UN!1!11!1!

FIX YOU // l.tTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang