A week later...
Louis' POV
Ting!
Apaan tuh? Notif line? Semoga cecan yang ngeline.
Dadang Konelo: BACA BISI DI TAMPILING KU AGUNG HERCULES AISIA...
Anjir, dia lagi dia lagi. Kenapa sih akhir akhir ini jarang ada cewe yang ngeline gue?
Apa gara gara mereka pikir gue jadian sama Rachel, ya? Si Rachel juga kemana? Kemaren nempel mulu sama gua, sekarang?
Ting!
harrystyles: Bro, gue perlu ngomong sm lo
Aw, si kiting ngeline.
louist69: ngomong apa say
louist69: sayton
harrystyles: serius elah Lou
louist69: iyeiye paan
harrystyles: gue cuma mau nagih omongan lo minggu2 yang lalu, mana omongan lo yang katanya mau perjuangin Anna? mana omongan lo yang katanya bakal mutusin Vanessa demi Anna? coy, gue kakaknya. Dan gue tau gimana dia akhir2 ini. Berubah jauh dari Anna yang dulu gue kenal. Lo tau dia kenapa? Itu gara2 lo. Disaat lo bilang kalo lo ketiduran dan dua jam dia nungguin lo padahal kenyataannya lo vidcall sama Rachel, dia nangis sekejer2nya. Kalo gini caranya gue gaakan ngizinin lo buat deketin Anna lagi, sorry.
Anjir, panjang banget omongannya.
Tapi iya juga sih, gue goblok banget ya, jadi cowo? Anna yang selama ini nungguin gue, malah gue sia sia in. By the way, dia apa kabar ya?louist69: gua tau gua salah, dan gua minta sama lo buat kasih gua satu kesempatan lagi buat perbaikin kesalahan yang udah gue perbuat. Satu kesempatan and that's all. I promise.
harrystyles: gue harap lo bisa jaga omongan lo, and goodluck, bro.
Annabeth Chrissy Styles, cewe yang pinter, tapi goblok disaat yang sama. Jail, tapi unik. Ga seksi, tapi cantik. Sabar, dan penuh kesetiaan. Gila, Ann, lo tuh udah lebih dari cukup. Lebih dari Rachel, bahkan lebih dari cewe yang paling cantik di sekolah. Rachel emang cantik, Vanessa apalagi, tapi yang gue butuhin bukan mereka, yang gue butuhin cuma Anna doang. Cewe yang cantik, cantik hati juga cantik mukanya.
Satu kesempatan, dan takkan ku lewatkan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.CIYAT PAKABAR L SEMUA. MAAF UDAH GA UPDATE SEKITAR SEBULANAN BCS SCHOOL SUCKS. I HAVE SO MANY EXAMS TO DO AND NATIONAL EXAMINATION IS FUCKING THERE IN FRONT OF MY EYES. H-2 MONTHS AND STILL COUNTING.
btw follow ig gua dong @andinisbrn promosi maap
vomments okay me luv yu tu da mun en bek. -Andin