12

167 35 9
                                    


louis: yang

louis: peyang

louis: woi

louis: ann

louis: annaaaaa

anna: p

louis: dih singkat bangetsii

read.

louis: di read doang dah?

anna: gajelas si

louis: paansi ngapa gua yg gjls?

louis: yg diajak ngomong malah nyuekin siapa?

louis: yg td ninggalin gue di kantin siapa?

louis: yg juteknya minta ampun siapa?

anna: apaan sih kok jd lo yg marah

anna: gajelas goblok

anna: yg boong duluan siapa?

anna: yg blgnya lupa padahal vc sm rachel siapa?

anna: gua?

anna: hah?

anna: yg deket2 sm cewe sana sini siapa?

anna: gua?

anna: bukan.

louis: ydh kl gasuka pergi aja sono

louis: lagian serah gua dong mau dkt siapa

louis: siapa lo ngatur2?

louis: cuma ade2an aja ngatur2 tai.

read.

Iya, ya, lupa gue. Cuma sebatas adek-kakak doang ha. Untuk yang ke 1001 kali nya gue nangis karena Louis, kenapa sih orang yang selalu setia dan sabar selalu disakitin, sementara mereka yang gampang bikin orang sakit hati malah bahagia?

Kenapa?

Mulai dari Niall, yang ketauan selingkuh sama Jess, terus sekarang ada Louis yang tiap harinya bisa bikin gue bahagia, tapi tiap hari juga dia bikin gue sakit hati.

Nanti siapa lagi?

Atau gue move on aja? Tapi ke siapa?

Incoming call from my-luv-bianca...

"Hae"

"Loh, Ann? Muka lo kenapa? Abis nangis? Gara gara Louis ya? Pasti gara gara yang tadi di sekolah, kan?" buset, detail amat nanyanya, tapi bener semua sih...

"Iya, hehe" 

"Ann, jangan gitu terus dong, Louis tuh emang udah di cap playboy, kenapa juga lo mau sama dia? Geng mereka, Harry, Niall, Louis, Liam, Zayn, kan emang udah famous banget sama ke-playboy-an mereka."

"Iya, emang-"

"Bisa ga sih jawabnya gausah iya iya iya doangggggg?!" yeu marah marah mulu ni curut.

"Gue belom selese ngomong, bego"

"Oh, hehe, yaudah lanjutin lanjutin"

"Pernah ga sih lo ngerasa nyaman sama orang? Yang mana orangnya nyakitin lo tiap saat, tapi lo tetep sayang sama dia? Kalopun dia jahat, cuek, bikin lo nangis, lo bakal tetep sayang sama dia? Sakit, emang. Tapi rasa sayang gue ke Louis ga bisa ngalahin rasa kesel gue sama dia, mau semarah apapun gue sama dia, tetep dia orang yang bakal gue sayang"

"........."

"Lo dengerin gue ga sih?"

"........."

"BIANCAAAAAA!"

"IYA IYA YAAMPUN, denger gue, denger. Salut gue sama lo, sumpah deh. Sekarang gue tau kenapa lo susah banget kesel sama Louis, semoga rasa sayang lo terbalaskan, ya, gabisa gue liat sahabat gue gini terus"

"Lebay ah"

"Bodo ah, da-ah, muah"

Da-ah.

Huft, have you ever love somebody so much it makes you cry?

.

.

.

.

.

.

.

HELLO HELLO I KNOW ITS BEEN A WHILE BUT MY LOVE READER, KEEP READING THIS SHORT STORY AND LEAVE SOME COMMENTS PLUS VOTE, AWKAYYYY? 





FIX YOU // l.tTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang