11

161 34 6
                                    

Sayang? Iya.

Deket? Iya.

Pacar? Bukan.

Sakit? Banget.


Yak disinilah gue, seorang Annabeth yang sedang melamun menatapi nasibnya yang kurang baik dalam hal percintaan, lo juga ya mblo? Mpos.

"Pst!" duh siapasi tuh pst pst segala, gue lagi asik meratapi nasib juga. Ketika gue ngeliat ke belakang, terdapatlah seorang Luke Hemmings dengan muka tablo nya yang pasti bakal nanyain jawaban soal dari Pak Alimudon.

"Nomer 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, sama 10 jawabannya apa, Ann?" tuh, kan, bener apa kata gue, lagian ini orang emang otaknya gesrek atau gimana, sih? Soal dari awal sampe akhir dimintain semua jawabannya.

"Mikir sendiri bego" sahut gue asal asalan. Sabodo teuing ah.

"Ih tapi gue cuma minta 10 soal doang kok" kata luek sambil masang puppy face, anjir, leh ugha nih cowo.

"Ogah"

"Pleaseeeeeeee"

KRING!!!

A6 (asix), udah bel, gausah ngasih jawaban kan jadinya hehehe.

Gue pun keluar dari kelas bersama Ashton, Luke, Michael, Calum, dan Bianca. Wow, ada Louis tuh, dia kan janji mau traktirin gue. Samperin ah~

"Woy curut, mana janji lo mau traktirin gue?" kata gue sambil nyamperin Louis yang lagi duduk bareng temen temennya.

"Yah, kok lo inget sih mau gue traktirin? Bokek nih" yeu kalo gitu gausah bilang mau traktirin gue dong, untung ganteng lu.

Gue mau nagih lagi janji Louis kemaren, tapi ada cewek yang langsung nyamber dan duduk di sebelah Louis. Wah, wah, nyari ribut nih cewek.

"Louuuuu, temenin jajan yukk" idIE ini cewE MAu nyA 4pA?1!2!!!/? Tuh kan, penyakit alay gue kambuh, maklum, turunan dari si Harry alaynya.

"Yaudah, yuk" LAH LOU GILIRAN CECAN YANG NGAJAKIN AJA LU MAU.

Btw, ceweknya tuh si recel. Iya, Rachel Thompson, anak IPS yang baru putus dari Nash kemaren, mampus deh gue, satu satunya harapan gue diambil gitu aja. Tai.

"Jomblo ya? HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA mampus." wah dasar kakak sialan. Gue pun langsung jambak jambakan sama Harry di kantin, ya, mumpung rambut kita sama sama panjang.

Eits.

Jangan ambigu, loh ya.

Rambut yang di kepala kok yang panjang.

Gue pun langsung pergi meninggalkan Harry di kantin bersama dengan temann temannya yang lain. Tapi kok nyesek, ya? Orang orang pada ngomongin Louis-Rachel mulu. LOUIS PUNYA GUE WOI PUNYA GUEEEEE  JDIUCNFIUFNIFCOJSNXZX XMVSODPKDMAK. 

Engga deng cuma kakak adek an doan, hhh.

Dasar cabe murah, baru sehari putus udah ngembat yang lain, butuh belaian ya mba?

"Makasih, ya, Lou. Lo baik banget deh, apalagi kemaren lo  nemenin gue video call sampe dua jam, yaampun, makasih banget" kata Rachel sambil gelayutan di lengan Louis.

Dan seketika langkah gue berhenti.

Oh.

Jadi.

Kemaren tuh.

Bukan lupa?

Tapi vidcall sama cabe kering?

Ini pipi gue kok ber-aer yak? Kayaknya air mata gue turun deh.

Anna mah keren, udah terlatih untuk patah hati.

.

.

.

.

.

.

.

.

HELLA BITCHAS GUE BALIK LAGI DAN MAAF INI CERITA MAKIN GAJETOT WKWKKWKWWKKW VOMMENTS YA:((((((((

FIX YOU // l.tTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang