4

206 52 5
                                    

"Pst"

"Woi"

"Sut"

"Anna!"

Pasti si empat sekawan tuh, minta contekan buat ulangan math, bodo amat gue kacangin. Lagi siapa suruh kaga belajar?

"Baik, anak anak, waktunya sudah habis. Kumpulkan didepan dan setelah itu kalian bisa pulang" untung udah selesai, kasian juga sih gue, mereka kan udah baik ngehibur gue kemarin, bantuin dikit ah.

"EEAAA" gue mencoba memberi jawaban sambil dilaguin ala CJR gitu ea ea ea.

"Hah? Lo ngapain nyanyi lagu CJR? Gue minta jawaban goblok" yeu si Calum otak udang emang.

"Itu jawabannya goblok, EEAAA" bisik gue ke empat cowok yang sebenarnya pintar, cuma malas belajar.

Gue pergi keluar kelas setelah pamitan sama Bianca, biasa, dia dianterin Calum, itu berdua kapan jadiannya, sih?

"Anna" panggil Niall, wow, tumben nge greet duluan.

"Ya, babe?" tanya gue yang mencoba menjadi imut dalam sekejap.

"Gue duluan, bye"
hah?
tai. kirain mau ngajak pulang. Babi emang pacar macem apaan lo.

"HAHAHAHAAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA sian amat lo anjir HAHAHAHA" tawa seseorang menggelegar di parkiran, pasti si curut.

"Udah sini, pulang bareng gue aja, HAHAHA" lah ini orang nawarin pulang tapi masih ngatain gue, tai dasar.

Setelah nungguin Louis berhenti ketawa sekitar 15 menit, gue naik ke mobil dia, huft, seengganya ada yang nganterin pulang. Tapi tiba tiba dia belok ke arah kiri, sementara rumah gue belok ke kanan. Ini orang mau kemana? Pura pura gatau aja ah, siapatau surprise gitchu.

Gue dan Louis akhirnya sampe di restoran Jepang, duh, tau aja gue laper, you're da best, brotha!

Gue langsung masuk ke restoran tanpa nungguin Louis yang lagi ngunci mobilnya, eh, tapi, itu bukannya Niall? Itu kan cewek yang kemaren jalan bareng dia di sekolah, ya ampun, salah apa sih gue sampe tiap hari harus ngeliat pemandangan menyakitkan.

*slow claps*
"Whoa, gimana? Enak, ya, makan berdua? Duh, bagi bagi dong, enak tuh kayaknya" mampus kesarkasan gue keluar lagi nih.

"A-anna? Lo ngapain ada disini?" ngapain? ngapain kata lo? gue awalnya lagi mau makan terus lo sama cewek tanpa nama di sebelah lo ganggu mood gue!

"Lagi nonton orang pacaran kek di Ftv gitu deh, sweet suap suapan" ini si Louis ngapain diem aja lagi?

"Maaf, sayang. Maaf"

"Sayang sayang pala lo peyang! Gausah minta maaf, we're over!" gue langsung balik badan buat pergi tapi Louis nahan tangan gue.

"Ni, lo sahabat gue, tapi maaf, kalo lo nyakitin hati adek gue, gue gabisa diem aja. Sekali lagi gue kasih tau, jangan. sakitin. Anna. lagi." wih serem amat bang, tapi makasih udah nolongin gue. *sujud sukur* *loncat loncat* *meskipun adekadekan*

-----
vomments jangan lupa!
itu ehm baca cerita Temen by peloukan sama Not So Fast atau Rendezvous by mengelous yhaa!!

FIX YOU // l.tTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang