"Halloo, iya apa sayang?"
"......."
"Sayang, kamu kan tahu aku sibuk,"
"............"
"Makanya itu kamu harus ngertiin aku juga,"
".........."
"Oke-oke, besok kita jalan. terserah deh kamu maunya kemana.."
"......."
"Iyaa, oke, aku duluan ya sayang. dipanggil Kak Pat,"
Klik
"Duh duhhh! Punya pacar satu aja bikin ribet," keluh laki-laki yang baru saja bertelepon. Dia iqbaal. Ia memasukkan ponslenya kesaku dan pergi menghampiri Kiki dan Aldi yang lagi makan.
"Yayang lo ya?" tanya Aldi dan diangguki oleh Iqbaal.
"Baru juga telepon sama yayangnya, muka kenapa murung??" tegur Kiki.
"Nggak papa sih bang," katanya, "Jatah gue mana Bang, Al?" lanjutnya.
"Jatah lo tadi dimakan Bang Kiki, dia kira lo nggak mau," celetuk Aldi.
"Yaelahh, gue kan belum makannnn...." keluh Iqbaal. Kiki dan Aldi tertawa. "Kenapa kalian ketawa? Lucu??" tanya Iqbaal dengan suara tinggi.
"Nih!" kiki memberikan satu nasi kotak ke hadapan iqbaal, "Itu jatah lo. Lagian gue nggak serakus itu juga kaliii," lanjut Kiki.
"Lo gue kibulin mau aja sih, hahaha," Aldi tertawa.
"Tai emang lo ya,"
"Ett, di depan makanan nggak boleh ngomong tai tai segala.." kata Kiki.
"Nah lo juga ngomong bang," kata Iqbaal membela diri. "Beda kalo gue. Gue kan Cuma nyontohin," elak Kiki.
"Terserah lo deh bang. Gue mau makan duluu.." sungut Iqbaal, ia segera memakan nasi kotaknya. "Yaelah Baal, masa iya lo kalah sama bang Kiki? Duh bukan Iqbaal namanya kalo dia ngalah," kompor Aldi, ia terkekeh.
"Seorang Iqbaal ngalahh?? Ckckckck, apa kata Soniq, hahah" tambah Kiki. Kiki dan Aldi tertawa di hadapan Iqbaal yang sedang makan tapi makannya pasti nggak enak. Lihat aja, kepalanya berasap karena emosinya sudah mencapai ubun-ubunnya dan wajahnya merah menahan amarahnya yang hendak meledak-ledak.
"KALIAN BISA DIEMM NGGAK SIHHH??!!!" Bentak Iqbaal akhirnya. Kiki dan Aldi berhenti tertawa. "Wow, wow, wow, lo bisa ngebentak kita Baal?? Aplause deh buat lo, iyakan Bang??" Aldi memberikan tepuk tangan pada Iqbaal dan diikuti oleh Kiki yang terkekeh melihat wajah Iqbaal yang udah nggak karuan bentuk dan warnanya. Haha..
"Terserah kalian! gue pergi!" kata Iqbaal yang segera pergi dari hadapan Kiki dan Aldi.
You : Lo sibuk nggk?
You : gue mau curhat bole?
You : bls bisa kali
You : gue lg butuh lo nehh
You : kl lo nggk bls gue gorok tuh leher lo
You : (NAMAKAMU)!!!
(namakamu)LS : nggk
(namakamu)LS : curhat apa?
(namakamu)LS : bisyaa koq :)
(namakamu)LS : yah dateng Cuma lg butuh doang
(namakamu)LS : silahkan gorok, HAHA
KAMU SEDANG MEMBACA
Terjebak Cinta Iqbaal [CJR] - Completed
FanfictionCerbung ini menceritakan tentang (namakamu), seorang gadis pindahan dari Korea dan ia jatuh cinta pada teman Kakaknya. Kakaknya adalah salah satu pesonel Boyband terkenal di Indonesia. CJR. Ya, Kakaknya salah satu dari ketiga personel CJR. Hmm.. Sia...