Saat gue sampai dirumah sekitar jam 1 malam, gue melihat Dimas yang lagi tidur di sofa, ngapain ni bocah tidur disofa apa jangan jangan nungguin gue kali ya, hahah pede ga mungkinblah Va seorang Dimas nungguin elo sampe dia ketiduran di sofa gini, gue hampiri dia, duh unyuk banget sih, bulu matanya panjang banget lagi jadi pen gue cabutin hahah, gue berjalan meninggalkannya sebentar untuk ganti baju, gue kedapur untuk minum haus banget gila, nampak dimeja makan sudah terhidang makan malam.
"Dia udah makan belom ya" tanya gue dalam hati, kasian kalo dia meati nungguin gue buat makan malam, eh apaan sih ga usah geer deh Va, gur kembali berjalan menuju ruang tamu dimana Dimas sudah tertidur pulas, gue perhatiin mukanya.
"Duh ganteng bet sih lo, coba lo ga nyebelin pasti udah gue gebet dari dulu" ucap gue pelan sambil terus memandanginya yang sedang tertidur, gue duduk dilantai sambil terus memandanginya gak nahan deh gue pen gue cubit cubit pipinya, gemes banget, tapi kenapa nyesek gini ya jadinya saat gue tiba tiba inget mimpi gue siang itu, yah itu kan cuma mimpi siang bolong gak ada pengaruhnya kali.
Dengan cepat gue ambil hp yang berada disaku gue, buru buru gue foto deh si Dimas
"Ganteng juga ya kalo lagi tidur" ucap gue setelah berhasil mengambil fotony yang sedang tertidur.
"Duh manis banget si, tidur aja sambil senyum" ucap gue lagi, Dimas memang tidur dengan sedikit senyuman diwajah gantengnya, gue pun mengambil beberapa fotonya lagi, gur bergaya didekat dia yang sedang tidur.
"Iseng iseng berhadiah deh" ucap gue sambil mengsave beberapa poto gue dan Dimas, ga ada bosennya gue mandangin mukanya.
***Hari kayanya udah pagi tapi gue belom bangun dan malah ketiduran disamping Dimas disofa gara gara semalem serius banget gue merhatiin dia, mulai dari puncak hidungnya yang mancung dengan sempurna, sampe beberapa otot perut yang keliatan sedikit.
"Woy Va, ngapain lo tidur disini" terdengar suara orang yang rada samar samar, gue masih tidur tapi gue ga 100% tidur.
"Hemmmm" dehem gue, ya cuma itu masihbpagi gila gue masih ngantuk banget, gue melirik jam tangan gue.
"Masih jam 6"ucap gue dalam hati,bodo dah gue lanjut tidur aja persetan dengan posisi gue yang kaya gimana yang penting tidur.
"Bangun woy kebo, bisa masuk angin lo pagi pagi udah gelesoran di ubin" ucap Dimas dengan samar, anjir emang di orang ganggu aja gue lagi tidur.
"Cot lo" ucap gue pelan, lalu gue merasa kaya badan gue tu diangkat melayang layang gitu deh, gue juga nyium aroma mint yang seger banget, ah bodo deh, siapa peduli yang penting tidur.
"Nyusain aja sih" ucap Dimas lagi, gue pun langsung memeluk selimut begitu gue diletakan di atas tempat tidur huh bodo deh dia mau ngomong apa.
Jam 12.57 gue baru bangun, puas gue tidur hari ini, dengan langkah yang lunglai masih belom sadar 100% gue turun tangga dengan pelan, sepi banget ni rumah pada kemana penghuninya.
"Hoahhhhhh" gue menguap begitu sampai disofa ruang tenggah, gue rebahkan kembali tubuh gue, masih ngantuk gila padahal udah seharian gue tidur, but masih aja ngantuk.
"Baru bangun lo?" Tanya Dimas yang datang diri pintu teras belakang.
"Hemmm, usah sana, nyawa gue belom kumpul " ucap gue sambil perlahan menoleh kearahnya
"Awas buyar buyaran tu nyawa" ucapnya sambil berjalan kearah gue
"Anjir porno" ucap gue yang langsung menutup wajah gue dengan kedua tangan gue, gila ni bule siang siang gini bikin ambigu aja.
"Brisik lo" ucapnya sambil duduk di sofa single depan gue.
"Anjir abis ngapain lo, sana sana" usir gue, gimana gue ga ambigu siang siang jaka ginu basah basahan, mana bikin becek lantai lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Varona
RomancePenting!!! Sebelumnya baca dulu part 22 biar ga salah paham... Happy reading