Kemping day akhirnya tiba. Tubuh gue juga udah sembuh total. Dan disini lah gue dan yang lain baru aja tiba di sebuah Vila yang sangat besar. Pemandangan kebun teh yang berada dibawah nampak seger, serta vila yang dikelilingi dataran tinggi dan pohon pohon besar. Adem rasanya suara gemericik air sungai terdengar lembut ditelinga gue.
"Kalo emang belom sehat total jangan dipaksain buat ikut kegiatan" pesan Adam, dia emang yang sedari tadi bawel banget.
"Bawel deh lo" ucap gue.
"Bukannya gitu, kamu kan baru sembuh" ucapnya huhu gue bukan anak kecil kali
"Iya pak, so santai aja" ucap gue sambil meninggalkan Adam.
Gue berjalan menuju hamparan kebun teh dibawah Vila, kita emang baru aja sampe jadi semuanya di kasih kebebasan buat jalan jalan dulu deh, biar ga sumpeh abis perjalanan jauh.
Puas gue berjalan jalan gue balik ke vila karena hari makin sore, sebelum udara makin dingin gue mandi dulu sebelum acara pembukaan dimulai.
Hemm mungkin ini jatohnya bukan kemping ya tapi lebih ke darmawisata but whatevwr lah apa namanya.
Setelah selesai mandi kita para cewek ditugasin buat bikin makan malam. Ya ini lah gue jadinya cuma diem aja sambil sesekali mengaduk sayur biar ga menggumpal, cuma ini yang bisa gue lakuin.
"Bisa bantu disini ga" ucap bu Erry sang guru cantik sekaligus baik hati, bosan gue cuma dari tadi ngaduk ngaduk sayur doang, gue pun lalu menghampiri bu Erry.
"Sini bu biar Va bantu" ucap gue.
"Kamu bisa motong bawang" ucapnya sambil memberikan gue pisau yang ia pegang.
"Cuma bawang doang mah gampang" ucap hue sambil mulai memotong beberapa butir bawang merah itu.
"Hati hati ya" ucap bu Erry yang kemudian menhambil pisau lainnya san mulai memotong bawang bareng sama gue.
Baru satu bawang ini mah gampang banget kali, cepil deh
"Pelan pelan ya Va" peaan bu erry duh sampe segitunya apa khawatir sama gue biar kaya ginu juga gue sering bantu Adam didapur, bantu ngerecokin tapi wkwkwkwk.
Hiks~
Duh kenapa ni sama gue, gue lama kelamaan ga kuat sama penderitaan ini, baru juga merasakan menjadi jati diri sebenernya tapi sekarang malah gue udah mau nyerah dengan ini semua. Entah kenapa gue ngerasa lemah banget. Cairam bening perlahan membasahi pipi gue. Gue pokoknya harus kuat buat ngadepin segala masalah ini.
Gue ga boleh kalah cuma gara gara masalah kecil doang. Cukup buat kemaren gue merasa lemah sampe gue down
Sekarang gue harus kuat gue ga boleh nyerah.
Perlahan cairan bening itu mengalir makin deras, entah kenapa sama gue sekarang.
Apa emang semua cewek itu harus ditakdirkan kaya gini. Apa semua cewek itu emang ditakdirkan untuk selalu lemah. Gue benci semua kelemahan ini.
Gak kuat gue ngebendung air mata ini terlu lama terlalu perih..
"Maaf bu, Va udah ga kuat" ucap gue tiba tiba ke ibu Erry
"Sabar ya sayang, dia emang begitu kok, kamu ga boleh nyerah ya, cuma karna masalah kecil yang kamu punya" ucap bu Erry yang nampak mengerti dengan keadaan gue sekarang.
"Tapi bu"
"Sabar sayang" ucap bu Erry sambil mengelus lembut kepala gue.
Gue udah ga tahan lagi...
.
.
.
.
DASAR BAWANG SIALAN, KENAPA PERIH BANGET SIH DIMATA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Varona
RomancePenting!!! Sebelumnya baca dulu part 22 biar ga salah paham... Happy reading