8

108 2 0
                                    

Entah kenapa sejak Adam tinggal dirumah gue Dimas, jadi lebih pendiem dan lebih sering dikamar sebenernya apa sih yang terjadi sama mereka. Disekolah pun selalu bolos saat pelajaran Adam, 2 bersodara yang aneh cuma itu yang menggambarkan mereka sekarang.

"Bule lo kenapa sih akhir akhir ini aneh banget" tanya gue saat istirahat siang ini

"Kenapa apanya?"

"Iya, aku denger belakangan ini kamu sering bolos kelas" ucap Nisa yang MEMANG selalu ada disaat jam istirahat begini.

"gak papa, lagi pengen aja" ucapnya sambil mengaduk ngaduk es cendol yang ia pesan. Sumpah aneh banget sih ni orang.

"Beneran lo" ucap gue meyakinkan, ketara banget dari mukanya kalo lagi nyembunyiin sesuatu.

"Bawel dah lo"

Gue hanya mencibir kesal kearahnya, giliran sama Nisa aja baik banget kenapa sama gue kok juteknya minta ampun ya, duh.

"Nis, siang ini mau ikut gue ga" tanya gue, siang ini gue mau pergi aja gak mau les sama Adam.

"Mau kemana?" Tanyanya

"Jalan jalan aja" jawab gue

"Gue ikut dong" ucap Dimas yang kelihatannya tertarik dengan acara yang gue buat.

"Hak boleh, lagian kan gue ga ngajak lo" ucap gue menolak permintaan Dimas, sebenernya sih gue seneng banget begitu dia bilang mau ikut tapi biarin dulu deh. Duh Tsundere beneran ini gue.

"Gue boleh ikut kan Nis" ucapnya yang meminta pada Nisa, bikin cemburu aja mana sok imut lagi.

"Gak tau, kan yang bikin acara Varona, masa kamu bilangnya ke aku" ucapnya sambil melihat gue, hahaha good job Nis, polos banget emang ni cewek satu.

"Gue ikut dong" ucapnya sambil memohon ahhhhhhhh bikin melting aja deh ngeliat dia melas kaya gini.

"GA-K BO-LEH" ucap gue

"GUE IKUT DONG VAAA"ucapnya sambil mencubit kedua pipi gue ini, ah sialan emang ni dikira ga sakit apa dicubit cubit kaya gitu

"Sakit Fakk" ucap gue sambil membalas mencubit pipinya Dimas, aggrrrrgg Dimas sialan emang ni.

"Sakit bule lepasin" ucap gue sambil menggidikkan kepala gue.

"Makanya bilang iya dulu" bukannya dilepas malah makin kenceng nyubitnya, anjirrr emang ni orang.

"Memble tar pipi gue, lepasin bule"

"Bilang iya, baru gue lepasin"

"Engga bakal" ucap gue, sakit banget udah mati rasa ni pipi gue, bukan merah lagi tapi udah biru ini mah.

"Sakit bule" ucap gue.

"Ikut ya Va" ucapnya sambil melepaskan pipi gue, anjir perih banget rasanya gue pegang kedua pipi gue yang rasanya panas banget.

"Sakit tau" cibir gue, beneran bengkak dah ni pipi gue.

"Sakit ya Va, Dimas ga boleh gitu" ucap Nisa sambil memukul Dimas dengan pelan, bukan cuma pipi gue yang oanas, hati gue juga mendadak panas.

"Sakit lah" jawab gue kesal.

"Pipi kamu bengkak tu Va, mau aku anter ke UKS" ucap Nisa sambil memegang tangan gue yang memegang pipi.

"Gara gara lo ni bule" ucap gue sambil berbicara dengan mulut yang tidak terbuka sempurna,

"Nis. Sorry ya kayanya ga jadi deh, ga mungkin banget gue keluar dengan pipi bengkak kaya gini" ucap gue ke Nisa.

VaronaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang