12

97 4 0
                                    

"Eh bule kenapa sih lo" tanya gue ketika ia sedang duduk dibangku dekat kolam.

Semenjak kejadian waktu gue jadi hantu pas kemping, dia berubah jadi makin dingin, kan gue juga ga berani buat ngomong sama dia.

"Gak papa" jawab nya singkat, setiap gue tanya oasti jawabannya gak papa, kapan gak mama nya coba. Lupakan.

"Bener" tanya gue. Ia hanya diam sambil memandangi gue dengan kesal.

"Kenapa sih lo, cerita dong" ucap gue

"Lo khawatir ya sama gue pas kemping itu" tanya gue, gue senyum jahil kearahnya mencoba memancing emosinya. Kali aja berhasil

"Apaan sih lo geer banget" balasnya

"Kalo geer kenapa lo meluk gue eraaatttt banget" tanya gue

"Reflek" ucapnya, duh boong banget jelas jelas raut wajah lo nunjukin kalo lo khawatir sama gue.

"Trus kenapa lo ngos ngosan"

"Gue ngos ngosan karna nyari elo kan" ucapnya, alasannya ga bisa diterima.

"Gue paham kok kalo lo khawatir sama gue, maaf ya udah bikin khawatir"ucap gue sambil bernada manja pada Dimas.

"Apaan sib lo" ucapnya lalu pergi ninggalun gue. Cie yang malu gara gara gue godain.

"Cie cie" ucap gue asal.

Seneng rasanya bisa ngeledekin Dimas kaya gini, seenggaknya gue tau kalo dia punya rasa khawatir sama gue.
***

Sore ini gue diajak jalan sama Nisa, katanya sih mau beli baju buat kado temennya, yah dari pada bete dirumah mending gue ikut Nisa deh sekalian gue mau beli jadiah buat Dimas itung itung udah nyari gue waktu dihutan.

"Kamu nyari apa Va?" Tanya Nisa.

"Gue lagi nyari sesuatu buat cowok, tapi apa ya?" Ucap gue sambil melihat lihat barang barang khusus cowok.

"Buat siapa emang?" Tanyanya

"Buat Dimas" jawab gue cepat.

"Eh Dimas ulang tahun?" Tanya Nisa yang sumringah. Ini maksudnya apa coba malah ikut ikutan senyum.

"Engga, buat say thanks aja" ucap gue

"Oh untuk kejadian waktu kemping ya, aku denger kok ceritanya dari Dimas"

What Double What si Dimas nyeritain kejadian itu ke Nisa langsung.

"Cerita gimana" tanya gue kepo

"Dia cerita kalo kamu kesasar dihutan"

"Udah gitu doang"

"Iya"

Duh si Bule satu itu bego banget sih bukannya bilang semuanya kalo dia juga meluk meluk gue, dasar bule oon hahaha ngarep banget orang lain tau biar jadi rahasia romantis antara gue sama Dimas aja deh.

"Gimana udah dapet barangnya" tanya gue ke Nisa

"Udah kok, aku beliin topi aja deh" ucapnya sambil mengambil fedora berwarna merah.

Kira kira apa ya yang pas buat cowok, duh baru pertama kali nya sih gue ngasih hadiahbke cowok.

Saat gue jalan jalan menusuri lorong toko gue melihat sepasang jam berwarna biru dongker, bertuliskan Her Boy dan His Girl wah cucok ni kayanya.

"Ini aja deh"bucap gue sambil mengambil kotak jam tangan itu.

"Udah dapet Va" tanya Nisa

"Udah ni" ucap gue sambil menunjukan jam couple itu.

VaronaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang