14

91 5 0
                                    

Malam ini malam yang paling ditunggu karna seminggu ini para murid sekolah gue berusaha keras buat nyiapin pesta buat kelas 3 yang mau UN jelas gue disini cuma menikmati pestanya tanpa ngotorin tangan gue untuk bantu bantu. Hahha gue mah gitu orang nya.

Sekitar setengah 7 gue udah rapi dengan gaun hijau yang gue beli kemarin.

"Diem kek lo" ucal gue sambil menata kemeja Dimas, sedari tadi gue menata Dimas yabg ngeyel ga mau datang ke pesta, cuma gara gara takut ketemu Nisa.

"Gue kan udah bilang Va, kalo gue ga mau dateng" jawabnya

"Seenggaknya lo dateng buat nemenin gue" ucap gue

Tinggi gue yang hampir menyamai tinggi tubuhnya karena gue memakai high heel 12 cm. Jarang jarang gue tampil kaya gini. Sekarang lagi memakaikan blazer yang gue beli kemarin berbarengan dengan gaun gue.

"Va" panggilnya.

"Shut Up and follow me" ucap gue cepat.

Gue pandang Dimas dari ujung kaki hingga ujung rambut. Hemm perfect gue berjalan mendekati Dimas hingga cukup dekat kearahnya.

"Ini kesempatan lo buat ungkapin perasaan lo, jangan pulang dengan raut wajah yang sedih, karna gue udah keluar banyak uang untuk penampilan lo malam ini" ucap gue panjang lebar, rasa perih ketika gue harus ngomong gitu ke Dimas dan mengabaikan perasaan gue sendiri, masokis emang gue.

"Va"

"Ayo berangkat" ucap gue sambil menarik tangannya.

Setelah sampai di aula sekolah yang disulap menjadi tempat pesta super mewah gue berjalan beriringan dengan Dimas. Banyak pasang maya yang memperhatikan kita, detik ini mungkin gue dan Dimas jadi pasangan serasi tapi beberapa detik kedepan mungkin cuma bakal menjadi orang yang hanya saling kenal.

"Inget ini kesempatan lo" ucap gue sebelum gue meninggalkan Dimas didekat Nisa yang sedang mengobrol dengan temannya.

"Makasih Va" ucapnya sambil tersenyum ke gue. Huh sakiy rasanya.

kudarizaka fumikiri made watashi wa muchuu de hashitta...
kono koi wo saegiru you ni densha wa sugisatta...

tooi hi no kioku umi no kagayaku
kisetsu wa meguru hikoukigumo ni me wo hosomete...

chiisaku yureta himawari sayonara mo ienai mama...
honno suu miri no sukimade sotto kusuguru itami...

manatsu ni kieta hanabi ga namida no saki ni utsureba...
i will kitto omoi dasu wa...
anata ni todoke kono basho de
atashi wa matteiru...

henji nara iranai yo to usotsuki na atashi...
sunahama ni hitori shagamikomu kara...
tsumetaku ashita o mata yokan saseteshimau no ni...

suiheisen no mukou ni yukkuri to shizundeyuku...
naiteshimaeba sukoshi dake sunao ni nareru...

fureta yubisaki ga fui ni hodoketeyuku samishisa ni...
I will sotto me o tojiru no
anata ni todoke kono basho de
watashi wa matteiru...

chiisaku yureta himawari...
ano hi no mama no atashi wa...
nobita maegami mo mitometakunai
nanimo kawattenai...

kaze no oto ni furikaeru kyou mo mada mitsukerarenai...
i will sotto negattemiru
anata ni todoke kono basho de
watashi wa matteiru...

-Chelsy - I Will-

Tepuk tangan mengakhiri lagu yang gue nyanyikan barusan, lagu yang gue denger dan suka dari anime Ao Haru Ride yang mungkin maknanya sekarang sama kaya yang gue rasakan.

VaronaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang