Sekolah gue ngadain kemping tahunan kali ini bakal diadain disalah satu tempat di puncak.
"Berhubungan dengan kemping lusa persiapkan peralatan kalian dengan lengkap jangan lupa bawa obat pribadi bagi yang punya penyakit, dan usahakan banyak membawa pakaian tebal, mungkin udaranya sangat dingin karena sedang musim hujan" ucap Adam yang menjelaskan detail tentang peelengkapan yang harus kita bawa saat kemping.
Hello disini lo tu ngajar anak SMA bukan anak SD jadi ga usah dikasih tau juga udah paham kali.
"Ada pertanyaan" jawabnya sebelum pergi dari ruangan.
"Gak ada" jawab gue dengan cepat udah gedek gue ngeliat Adam yang sok banget dikelas.
"Oke selamat siang" ucapnya sambil mengakhiri jam pelajaran hari ini.
"Dim, gimana kalo kita belanja buat persiapan kemah nanti" ajak gue saat hampir seisi kelas keluar dari kelas.
"Boleh aja, ajak Nisa sekalian kalo mau"
What kenapa juga mesti ngajak Nisa gue kan ngajaknya elo, kenapa elo malah ngajak Nisa
"Yyaudah kalo gitu" ucap gue sambil mengikutinya keluar kelas.
"Va" panggil Adam saat gue berjalan menusuri koridor bareng Dimas.
"Apaan" tanya gue saat Adam sudah berada didepan gue.
"Ke mall yuk belanja buat persiapan kemah besok" ajak Adam
"Gue emang mau kesana kali"
"Gue ikut ya"
"Yaudah yuk" ajak gue.
Sekarang gue, Dimas dan Adam berada diparkiran pastinya lagi nunggu si Nisa.
"Hei maaf nunggu, makasi ya udah ngajak aku" ucap Nisa yang baru datang sambil menenteng tas nya. Duh lagian gue juga ga ngajak dia kali si Dimas aja ni yang ngajak.
"Yaudah ayo" ucap gue langsung masuk kedalam mobil.
Posisi macam apa ini masa gue didepan sama Adam sedangkan Dimas asik banget ngobrol bareng Nisa dibelakang.
Huh gemes gue ngeliatnya kzl kzl kzl.
Disina lah kita disalah aati mall terbesar di jakarta.
"Mau beli apa dulu ni" tanya Adam
"Beli baju dulu mungkin" ucap Dimas sambil masuk kedalam departmen store didalam mall itu.
"Kenapa lo" tanya Adam yang melihat tampang gue yang kzl
"Tau ah" ucap gue sambil mengikuti mereka masum kedalam departmen store itu.
Akrab banget saat meraka milih baju dan ngasih saran satu sama lain, bikin keki tau ga, tadi aja gue belanja sendiri.
"Ini bagus gak" tanya Adam sambil mengangkat kaos berbahan wol itu kearah gue.
"Engga" jawab gue cepat.
"Kenapa sih lo" cibirnya, ga peka banget sih udah tau gue cemburu ngeliat mereka akrab banget kaya gitu.
"Tau ah" jawab gue.
Setelah selesai membeli baju dan segala perlengkapan lainnya kita cuma jalan jalan aja di mall, ngenges banget ketika Dimas dengan sukarela ngebawain belanjaannya Nisa bikin kesel aja.
"Lo kenapa sih beb" tanya Adam
"Gak papa" jawab gue singkat akhirnya Adam pun berjalan merubah posisinya akhirnya gini deh jadinya. Dimas, gue, Nisa, baru Adam jalan berempat di mall.
KAMU SEDANG MEMBACA
Varona
RomancePenting!!! Sebelumnya baca dulu part 22 biar ga salah paham... Happy reading