Selamat datang indonesia ku tercinta setelah hampir 4 hari gue di Amsterdam balik juga akhirnya ke indo, kangen sama kamar kesayangan, ya walau pun gue udah punya kesayangan sejak di negeri kincir angin itu. Wkwkwk dan blom ada yang tau mengenai hubungan gue sama Dimas yang lagi anget angetnya ini loh.
"Kenapa sih sayang belakangan ini kok kayanya seneng banget" tanya mamah pagi ini sebelum berangkat sekolah.
"Gak papah kok mah, biasa aja kayanya" ucap gue, malu gila mamah ngomong gitu didepan Dimas dan yang lainnya.
"Tau kenapa sih belakangan ini kok seneng banget" bedebah yang satu ini ngomong lagi, udah tau gue seneng karena dia nembak gue pas di Red Light bego apa dia.
"Brisik lo ikut ikutan aja" yah walaupun kita pacaran keseharian kita masih sama sebelum pacaran, saling ngecengin dan saling menjatuhkan antar satu sama lain cuma bedanya setelah itu bakal ada senyum manis antara kita sosweet kan.
"Pagi pagi udah berantem, papah nikahin mau" ancam papah yang gemas melihat tingkah kita hoho ya mau lah kalo dinikahin sama Dimas siapa sih yang ga mau.
"Apaan sih papah, masih kecil tau" ucap gue
"Boleh tu om sekarang juga mau" etdah mulutnya enteng banget dah
"Kamu mah maunya"
"Loh apa yang kurang, aku uang punya, ganteng, pinter, apa lagi yang kurang" ah gue lempar pake centong ni
"Umurnya kurang" ucap papah padat.
"Tau lu" cibir gue
"Jadi ga mau ni" pake ditanya lagi, ya jelas mau lah bego bet dah tu dia.
"Udah ah berangkat dulu ya mah" ucap gue sambil meminum susu dan langsung caw ke sekolah.
"Barangkat mah" ucap Dimas.
"Emak gue tu, ngapain lo panggil mamah juga" ucap gue kesal
"Mamahnya juga ga marah kenapa lo yang marah" seka Dimas, bangke ni orang bikin keki dah.
"Yaudah jalan gih tar telat" suruh papah yang menggidik heran.
Hari hari yang biasanya pun kembali biasa gue bakal terasingkan oleh para fans Dimas yang menggila ini, begitu lah resiko punya pacar yang ngartis disekolah.
"Misi dong, kasih jalan" ucap gue sambil bertolak pinggang
"Siapa lo berani ngusir kita" ucap salah seorang cewek berkulit putih pucat itu.
"Bukan siapa siapa kok, ya kan Honey" ucap gue sambil bersandar di dada Dimas mampus lo semua, ngeneskan denger gue ngomong gitu. HAHAHA...
"Tul tu bee, yuk kekelas" ajak Dimas gak nyangka dia bakal ngomong gitu secara Dimas kan orangbyang perfect dimata gue kenapa bisa lebjeh plush alay gini ya.
"Yuk, dada jangan pada nangis ya" ucap gue sebelum meninggalkan kerumunan Cewek yang nampak kaget itu. Haha kemenangan telak buat gue, banzai...
Yah istirahat ini gue lagi ngadem dibawah AC panas rasanya otak gue gegara dengerin materi MTK dari bu Desti, mana cepet banget lagi neranginya kan gue jadi kualahan, disaat gue perlahan ngerti rh dia malah ngebut ngejelasinnya. Lieur pala berbi
"Va ada yang nyari tu, katanya ditunggu di deket lapangan basket" ucap Bimo yang hendak ingin keluar.
"Siapa ? Tanya gue
"Tuh" ucapnya sambil menunjuk 3 otang cewek centil yang lagi nunggu didepan pintu sambil menatap Sinis, kalo ga salah ni ya namanya tu Vera dari kelas A, Dian sama Monic kalo ga salah ya, kalo salah ya tingga remedial. Btw ngapain sih dia nyariin gue, tumben amat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Varona
RomancePenting!!! Sebelumnya baca dulu part 22 biar ga salah paham... Happy reading