13

84 4 0
                                    

Gue udah masuk sekolah entah hal apa yang terjadi selama gue ga masuk kemarin. Yang pasti sekarang gue mau fine fine aja ngadepin semuanya termasuk Dimas yang MUNGKIN aja udah jadian sama Nisa.

Seminggu lagi sekolah bakal ngadain acara buat persiapan kelas 3 UN jadi siswa siswi disini disibukan dengan kegiatan tersebut.

Tentu aja gue cuma nonton dari jauh males banget kalo gue harus terlibat sama acara tahunan kaya gini. Apa lagi mood gue kan belom baik 100%

Yang ada tar gue ancur ancurin lagi.

"Si Bule ngapain tu" ucap gue ketika gue melihat Dimaa yang hanya diam bersandar dibawah pohon ga biasanya dia kaya gitu.

Beberapa hari setelah kejadian gue nembak dia, dia selalu diam dikamar jarang keluar entah penyebabnya apa. Gue juga kalo dirumah ga pernah ngeliat dia.

"Lo kenapa" ucap gue yang datang menghampirinya.

"Engga" jawabnya lesu ada apaan nih sama dia apa dia nyesel gara gara udah nolak gue. Duh gak usah geer deh yang ada tar gue galau lagi.

"Kenapa lo ada masalah" tanya gue lagi, dia hanya menggeleng sambil memutarkan jarinya layar hp nya yang mati. Aneh banget sih ni orang

"Gimana perasaan lo? Masih sakit" tanyanya tiba tiba. What the hell apa yang dia tanya ke gue. Kenapa dia nyinggung perasaan gue mau mati tu dia nyinggung masalah yang bikin gue sensi

"Sedikit" jawab gue singkat terukir senyum getir dibibir gue

"Gue ga maksud Va" ucapnya

"Santai, mungkin gue bakal perlahan untuk lupain rasa itu" nyesek ketika gue bilang kaya gitu jujur aja mungkin gue butuh waktu lama buat lupain rasa itu.

"Trus lo gimana" tanya gue

"Not fine" maksudnya apa coba dia ngomong kaya gitu
***

"Dam, si Dimas kenapa sih aneh banget hari ini" tanya gue ke Adam sore ini

"Udah dari kemaren dia kaya gitu, ga mau keluar kamar dan ga mau makan, lagi puber kali" ucapnya ngaco adeknya sendiri malah digituin peak dasar ni orang

"Ya kali puber ampe 2 kali gilak lo" balas gue. Maksudnya dari kemaren tu apa, kenapa sama si Dimas

"Bisa aja kan" jehhhh dodol banget sih ni orang.

Sebelum tengah malam ini gue memberanikan diri untuk menjenguk Dimas dikamar hanya untuk memastikan dia baik baik aja, karna seharian ini dia ga makan dan cuma duduk bengong di depan jendela kamarnya yang besar. Gue tau karna diam diam gue memperhatikannya dari balkon kamar gue yang bersebelahan dengan jendela kamarnya.

"Bule" panggil gue, dia tetap duduk didepan jendelanya yang ia buka. Dingin banget sih ni kamar, berapa suhunya coba AC nya.

Gue berjalan mendekatinya.

"Ya Allah tubuh lo panas banget" ucap gue begitu gue menyentuh tangannya.
Buru buru gue menariknya ke tempat tidur, bodoh apa sih yang dia lakuin. Buru buru gue tutup jendela serta mematikan Ac buru buru gue selimuti dia.

Duh kenapa juga gue panik kaya gini sih.

"Lo kenapa?" Tanya gue, dia hanya diam dan memalingkan wajahnya yelah lebay banget nih kaya cewek malah bikin gue gedek aja kalo gini.

"Jan kek cewek kek lo bikin gedek aja" ucap gue

"Gue ditolak" ucapnya pelan.

"Hah"

Ditolak? Sama siapa? Sama Nisa? Trus gue harus seneng atau sedih sekarang.

"Bodoh ya gue, harusnya gue ga nolak elu kalo ujungnya gue juga malah di tolak sama Nisa" jelasnya. Ya itu sih urasan elo kali.

VaronaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang