"Gaeun-ah!"
"Ya! Seo Gaeun!"
Jeonghan terlihat lelah mengikuti Gaeun yang terus menerus mengitari toko aksesoris di taman bermain itu.
"Oppa, apakah ini cantik?" Gaeun mengambil sebuah pita rambut berwarna merah muda.
"Ya, itu cantik," Jeonghan mengatur nafasnya yang tersengal-sengal. "Itu cocok untukmu."
"Ini bukan untukku," kemudian Gaeun memasangkan pita itu di rambut Jeonghan.
"Mwoya, mwohaneungeoya,"
"Aaa yeppeuda," Gaeun tertawa.
"Mwoyaa, dwesseo," Jeonghan terlihat malu-malu kemudian melepas pita yang terpasang di kepalanya itu dan mengembalikan ke tempatnya.
"Oppa, yeogi!" Gaeun menarik tangan Jeonghan ke rak yang berisi bandana berbentuk telinga binatang.
"Ah, gwiyowo!" Gaeun mengambil sebuah bandana kelinci kemudian memasangkannya ke kepala Jeonghan.
"Oppa, mengapa oppa selalu lebih cantik dari aku?" Candanya pada Jeonghan.
Jeonghan tertawa, "kau pikir aku cantik, begitu?"
Gaeun tertawa menanggapinya. Kemudian Gaeun menarik tangan Jeonghan kembali untuk mengitari toko tersebut.
"Gaeun, toko ini sangat luas. Apa kau tidak lelah jika kau mengelilingi seluruh ruangan disini?"
Gaeun menggeleng sambil terus berjalan dan menggenggam tangan Jeonghan.
"Gaeun-ah!" Jeonghan menarik tangan Gaeun dan seketika langkah Gaeun terhenti.
"Gaeun, aku lelah."
"Wae oppa? Disini masih banyak aksesoris yang bagus untuk rambut cantikmu,"
"Seo Gaeun!" Jeonghan menaikkan nada bicaranya. Mata Gaeun terbelalak karena sedikit terkejut.
"Orang-orang menilaiku cantik karena rambut panjangku. Tapi aku harap itu hanya orang-orang, bukan kau!"
Gaeun mengernyitkan dahinya tanda tak mengerti.
"Aku ingin menjadi tampan bagimu. Aku ingin menjadi pria tampan untukmu, Gaeun-ah,"
Gaeun terdiam. Ia seperti tidak percaya apa yang baru saja Jeonghan katakan.
"Sekarang, ayo pulang. Kau sudah cukup membeli aksesoris kan? Kau tidak perlu mengenakan aksesoris. Aksesoris itu tak lebih indah darimu,"
"Mwoya," Gaeun tersenyum malu yang disusul oleh tawa Jeonghan.
Jeonghan dan Gaeun akhirnya pergi keluar toko aksesoris itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVENTEEN DRABBLE SERIES
Short StoryBerisi kumpulan drabble romance dengan cast para member Seventeen. ©CrossTheUniverse