Officialy Loving You / The Beginning

2.4K 164 27
                                    

Cast :

Choi Seungcheol
Yoon Junghan
Jang Doyoon
Jeon Wonwoo
Kim Mingyu
Hong Jisoo

Cast will be added continuously

Warn : boyxboy

Jika ada kesamaan latar dan cerita dengan cerita lain mohon maaf.

Setelah mengalami beberapa hari pergalauan akhirnya... diputuskan startnya di mana.

Enjoy ^_^

The Beginning

SEUNGCHEOL

Seungcheol berdiri tidak jauh dari sebuah gereja yang kini sedang padat dengan lalu lalang karena sedang ada upacara pernikahan di sana. Ingin sebenarnya ia melangkahkan kakinya untuk sekedar memberi ucapan selamat pada kedua mempelai namun sepertinya ia tidak akan melakukannya.

Ia menarik nafas panjang lalu membuangnya kasar.

"Selamat tinggal Doyoon~ah. Semoga kau berbahagia" ucapnya sambil pergi meninggalkan gereja tersebut.

Seungcheol tidak menyadari ada sepasang mata yang sedang memperhatikannya.

Seungcheol baru saja satu minggu pulang dari Jepang. Ia mendapat beasiswa untuk sekolah musik di sana. Doyoon adalah cinta pertamanya. Mereka berjanji walaupun jarak memisahkan namun mereka tetap berhubungan.

Seuncheol sangat mempercayai Doyoon. Ia bahkan tidak curiga sedikitpun beberapa bulan belakangan Doyoon sangat - sangat jarang menghubunginya. Ia berpikir Doyoon sedang sibuk.

Lalu bagaimana Seungcheol tahu Doyoon telah mengkhianatinya? Saat Seungcheol ingin memberikan kejutan untuk Doyoon namun malah sebaliknya. Ia lah yang mendapat kejutan.

Ia melihat Doyoon bersama laki - laki lain. Mereka berciuman mesra persis di depan pintu apartemen Doyoon. Betapa hancurnya hati Seungcheol. Kepercayaan yang selama ini ia berikan pada Doyoon ternyata semu belaka.

Sakit, sungguh sakit hati Seungcheol. Seungcheol tidak percaya lagi pada cinta. Baginya hatinya sudah mati untuk kata cinta.

JUNGHAN

Junghan sedang direpotkan dengan para tamu dari pernikahan sepupunya, Jang Doyoon. Ia sibuk memberi salam dan berterima kasih kepada tamu - tamu yang hadir di sana.

Ia merupakan wali dari Doyoon karena Doyoon adalah anak yatim piatu. Ayah Doyoon adalah kakak dari Eommanya. Walaupun tidak tinggal bersama, Doyoon di Daegu dan junghan di Seoul, namun Junghan tidak pernah melupakan Doyoon.

Saat sedang memberi salam tamu - tamu Junghan tidak sengaja menangkap seorang laki - laki yang berdiri di balik pohon yang tidak jauh dari gereja tersebut. Junghan melihat raut wajah laki - laki tersebut. Matanya menyiratkan kesedihan.

Jangan - jangan ia mantan Doyoon yang sering Doyoon ceritakan. Seorang laki - laki yang meninggalkannya. Namun jika ia meninggalkan Doyoon, mengapa raut wajahnya seperti itu?

'Cklik' Junghan mengambil gambar laki - laki itu dengan ponselnya.

"Tampan" kata Junghan pada dirinya.

Tiba - tiba ia merutuki apa yang baru saja ia katakan. Ia bahkan memejamkan matanya sambil menggeleng - gelengkan kepalanya. Apa yang ada diotaknya tadi.

"Hyungg.... Ayo segera masuk," Wonwoo tiba - tiba memanggil Junghan.

"Nee.." Junghan menoleh pada Wonwoo. Saat berbalik Junghan melihat laki - laki itu sudah tidak ada di sana.

Junghan berlalu dan bersiap untuk mengikuti upacara pernikahan sepupunya.

TBC

Otte ? Lanjut? ^_^

Officially Loving YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang