Officially Loving You / Love Test

1.2K 116 24
                                    

Cast :

Choi Seungcheol
Yoon Junghan
Jang Doyoon
Jeon Wonwoo
Kim Mingyu
Hong Jisoo

Cast will be added continuously

Warn : boyxboy

Jika ada kesamaan latar dan cerita dengan cerita lain mohon maaf.

Setelah mengalami beberapa hari pergalauan akhirnya... diputuskan startnya di mana.

Enjoy ^_^

Prev part

"Jogiyo...Jisoo~ssi... Jika itu permintaan anda, mohon maaf saya tidak bisa memenuhinya. Anda tidak mempunyai hak mengatur hidup saya," jawab Seungcheol ketus.

"Ya...memang aku tidak berhak mengatur hidupmu, tapi aku berhak melindungi orang yang aku sangat sayangi. Sepertinya itu sudah cukup menjadi alasanku," Jisoo kali ini benar - benar meninggalkan

Seungcheol yang masih terpaku. Seungcheol tidak bisa berkata - kata. Ia menundukkan wajahnya. Sepertinya benar, Jisoo adalah kekasih Junghan. Ia harus bisa menerimanya. Kata - kata Jisoo merupakan pukulan telak baginya karena ia sudah berkali - kali menyakiti Junghan

Love Test

eungcheol sedikit tidak terima atas perkataan Jisoo. Apa salahnya terlalu besar sehingga Jisoo melarangnya untuk mendekati Junghan. Bahkan ia berencana untuk meminta maaf pada Junghan.

Tidak. Ia tidak akan menyerah karena Jisoo. Seungcheol keluar dari ruangan itu terburu - buru.

"Hey Hong Jisoo~sii....," Panggil Seungcheol cukup keras membuat Jisoo menghentikan langkahnya.

"Aku tidak akan menyerah dan aku tidak akan mengikuti keinginanmu. Kali ini aku serius. Aku akan tetap mendekati Junghan apapun itu laranganmu!" teriak Seungcheol sambil berlalu menubruk tubuh Jisoo.

Jisoo yang ditubruk Seungcheol hanya memberikan 'smirk'nya karena ia tidak menyangka reaksi Seungcheol.

"hmmm sepertinya menarik," ucap Jisoo pelan.

Jisoo memutuskan untuk duduk sebentar di cafe sambil mengisi perutnya. Junghan akan curiga jika ia pulang secepat ini. Tiba - tiba Mingyu menarik kursi di depan Jisoo.

"Hyung.....," panggil Mingyu.

"What....?" jawab Jisoo pendek.

"Apa yang kau bicarakan tadi pada Seungcheol tidak serius kan, hyung?" tanya Mingyu penasaran.

"Why? I think i'm serious," jawab Jisoo enteng.

"Hah? Sepertinya ada yang salah dengan otakmu. Bagaimana bisa....," Mingyu masih terheran - heran dengan Jisoo.

"Why? Why i can't? I love Junghan," jawab Jisoo yang membuat Mingyu membulatkan matanya.

"Tapi hyung....Junghan kan....," sebelum Mingyu melanjutkan pembicaraannya, sebuah roti menyumpal bibir Mingyu.

"Shut up your mouth.... i dont want he know who am i. Not now excactly," jelas Jisoo.

"Ini akan menjadi permainan yang mengasikkan sebelum aku membawa Junghan," kata Jisoo.

Mingyu masih belum bisa berkata apapun. Otaknya masih berkelana berpikir yang macam - macam tentang Jisoo.

"Setidaknya aku bisa lega jika Seungcheol benar - benar mencintai Junghan, Mingyu~ya... Aku tidak akan menyerahkan Junghan kepada orang yang tidak bertanggung jawab. Anggap saja aku sedang menguji Seungcheol. Kau puas dengan jawabanku Mingyu~ssi," penjelasan Jisoo sedikit membuat Mingyu kembali dari khayalannya.

Officially Loving YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang