Cast :
Choi Seungcheol
Yoon Junghan
Jang Doyoon
Jeon Wonwoo
Kim Mingyu
Hong JisooCast will be added continuously
Warn : boyxboy
Jika ada kesamaan latar dan cerita dengan cerita lain mohon maaf.
Setelah mengalami beberapa hari pergalauan akhirnya... diputuskan startnya di mana.
Enjoy ^_^
Close To You
Seungcheol membereskan semua baju dan memasukkannya di koper. Ia memutuskan untuk meninggalkan Daegu. Kota kelahirannya sekaligus tempat kenangan buruknya terjadi.
Ia akan pergi ke Seoul untuk mengadu nasib di sana. Malam ini juga, ia tidak mau menundanya lagi. Ia harus pergi ke Seoul. Tadi ia sudah menghubungi Mingyu, adik kelas sekaligus sahabatnya. Ia mengatakan akan ke Seoul malam ini juga. Tentu saja Mingyu mengomel karena yang pasti ia harus begadang untuk menunggu Seungcheol.
Seungcheol melangkahkan kakinya meninggalkan apartemen itu. Ia menatap pintu apartemennya sejenak lalu beranjak dari sana.
'Selamat tinggal Daegu, Selamat tinggal Doyoon, dan selamat tinggal cintaku' kata Seungcheol dalam hati.
----------------------------------------------
Junghan merebahkan badannya di sofa empuk apartemennya. Perjalanan beberapa jam dari Daegu ke Seoul cukup membuat tulangnya remuk redam.
Junghan menyesali keputusannya untuk tidak menggunakan jasa sopir. Ia pikir bergantian menyetir dengan Wonwoo tidak akan begitu melelahkan.
"Huahhhh capeknyaaa....," teriak Junghan sambil memejamkan matanya.
Wonwoo hanya tersenyum melihat tingkah sahabat sekaligus hyungnya. Wonwoo berjalan mendekati Junghan dengan membawa dua minuman kaleng.
"Hyung...tangkap...," Wonwoo tiba - tiba melemparkan minuman tersebut pada Junghan.
"Hap...." Gerak reflex Junghan membuat ia berhasil menangkapnya.
"Mengagetkan saja. Bagaimana jika kaleng ini mengenai kepalaku," protes Junghan dengan posisi ingin memukul Wonwoo.
"Hahaha...mian mian....," Wonwoo menghindari pukulan Junghan.
"Ahhh...segarnyaaa....," Junghan meneguk minuman itu dan merebahkan badannya di kepala sofa.
Wonwoo menggeleng - gelengkan kepalanya. Wajah Junghan boleh cantik namun kadang ia semaunya sendiri. Hanya Wonwoo yang bisa mengimbangi sikap Junghan.
Kalian pasti bingung apa hubungan Junghan dengan Wonwoo?
Appa Junghan dan Appa Wonwoo adalah sahabat baik maka dari Junghan dan Wonwoo bersahabat. Walaupun umur mereka selisih satu tahun. Wonwoo lebih muda tapi kadang ia bisa lebih dewasa disbanding Junghan.
Junghan adalah seorang pengusaha muda. Ia merintis usahanya di Seoul. Sebenarnya ia bisa ikut dengan appa atau eommanya namun ia memilih tinggal di Seoul.
Junghan memiliki usaha utama dan usaha sampingan. Usaha utamanya adalah sebuah kantor advertising dan sampingannya adalah sebuah café.
Café itu digunakan Junghan untuk menyalurkan hobinya sebagai barista. Appa dan eomma Junghan sudah berpisah. Sekarang eomma Junghan telah menikah lagi dan tinggal di Jepang. Sedangkan appanya tinggal di Amerika karena usaha yang didirikannya di sana ternyata cukup sukses.
Junghan sebenarnya benci untuk tinggal sendiri, maka dari itu sejak ia mengenal Wonwoo dan menjadi sahabat ia memutuskan untuk mengajak Wonwoo tinggal di sana. Walaupun sahabat Wonwoo merupakan tangan kanan Junghan di kantornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Officially Loving You
RomanceSeungcheol : Pria yang tidak percaya akan cinta lagi setelah penkhiatanan yang ia terima. Junghan : Pria yang diam - diam mencintai Seungcheol.