Officialy Loving You / Love and Hurt You

1.1K 124 31
                                    

Cast :

Choi Seungcheol
Yoon Junghan
Jang Doyoon
Jeon Wonwoo
Kim Mingyu
Hong Jisoo

Cast will be added continuously

Warn : boyxboy

Jika ada kesamaan latar dan cerita dengan cerita lain mohon maaf.

Setelah mengalami beberapa hari pergalauan akhirnya... diputuskan startnya di mana.

Enjoy ^_^

Prev Part

Minggu malam pun tiba. Seungcheol sudah memutuskan kepada siapa ia akan datang.

"Cheol~ah.....," panggil Doyoon sambil melambai - lambaikan tangannya.

Seungcheol mendatangi Doyoon? Lalu bagaimana dengan Junghan?

Love and Hurt You

Seungcheol berjalan mendekati Doyoon. Doyoon mengapit tangan Seungcheol namun Seungcheol melepaskan pegangan Doyoon. Ia menepati janjinya untuk menemani Doyoon. Hanya satu jam. Seungcheol berkata dalam hatinya.

Niat hanya satu jam menemani Doyoon ternyata gagal. Sejak tadi Seungcheol berusaha melepaskan diri dari Doyoon namun Doyoon sepertinya tahu ia akan ditinggalkan maka dari itu Doyoon tidak memberikan Seungcheol kesempatan untuk berbicara.

Dan kali ini Seungcheol benar – benar harus mengakhiri semuanya. Ia pernah merasakan sakit hati dan ia tidak ingin menyakiti hati seseorang yang diam – diam telah berhasil masuk di kehidupannya.

"Doyoon~ah. Mianhe...sepertinya..aku tidak bisa kembali padamu," ucap Seungcheol setelah memaksa Doyoon untuk berhenti.

Seungcheol membungkuk lalu meninggalkan Doyoon yang terpaku. Ia dicampakkan. Doyoon menangis. Ia sadar ini adalah karmanya karena meninggalkan Seungcheol dulu. Dan sebenarnya ia tahu bahwa Seungcheol telah jatuh hati pada Junghan namun hatinya tidak ingin mengakuinya.

'Aku kalah' batinnya.

Seungcheol berlari cepat menuju tempat yang disebutkan Junghan di pesannya kemarin. Namun cafe itu sudah tutup. Ia terlambat. Mungkin Junghan sudah pulang saat ini. Ia telambat terlalu lama.

Seungcheol berusaha menghubungi ponsel Junghan namun tidak aktif. Ia paham Junghan pasti kecewa padanya. Ia pasrah.

Beberapa jam sebelumnya

Junghan duduk di sebuah cafe dekat Sungai Han. Ia menunggu, menunggu,dan terus menunggu. Ia bagaikan orang bodoh menunggu Seungcheol yang sudah pasti tidak datang. Seungcheol pasti sedang bersama Doyoon.

Seungcheol pasti sedang bahagia karena cinta pertamanya telah kembali. Dan Junghan menjadi manusia terbodoh karena mengharapkan lebih dari sikap Seungcheol.

"Maaf tuan, sepertinya tuan tidak bisa menunggu di sini lagi. Cafe ini sudah mau tutup," suara seorang pelayan menginterupsi lamunan Junghan.

"Ah...ye....mianhamnida..," Junghan segera bangkit dari kursinya dan mengenakan jaketnya.

"Mohon maaf tuan dan terima kasih atas pengertiannya," pelayan itu membungkuk.

Junghan membalasnya dengan senyuman dan memberikan sedikit tip untuk pelayan itu. Junghan mulai berjalan menyusuri taman sambil merapatkan jaketnya. Udara Seoul malam ini sangat dingin karena sudah memasuki bulan Desember.

Junghan terus berjalan tanpa tahu tujuan. Ia berjalan sambil memainkan salju – salju yang kini sedang turun.

'ddddrrrttt...dddrrrtttt...'

Officially Loving YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang