Officially Loving You / The Truth

1.1K 112 37
                                    

Cast :

Choi Seungcheol
Yoon Junghan
Jang Doyoon
Jeon Wonwoo
Kim Mingyu
Hong Jisoo

Cast will be added continuously

Warn : boyxboy

Jika ada kesamaan latar dan cerita dengan cerita lain mohon maaf.

Setelah mengalami beberapa hari pergalauan akhirnya... diputuskan startnya di mana.

Enjoy ^_^

Prev part

Junghan terkejut melihat pemandangan di depannya. Posisi Seungcheol mengangkat kerah baju Jisoo dan bersiap memukulnya.
Bibir Seungcheol sebenarnya sudah robek akibat pukulan Jisoo pertama tadi namun posisi sekarang ini akan menjadi salah paham bagi Junghan.

“HENTIKAN,” teriak Junghan yang otomatis membuat tubuh Seungcheol kaku.

Wonwoo dan Mingyu langsung memegang tubuh keduanya.

“Seungcheol~ssi...apa yang kau lakukan hahh?” tanya Junghan dengan nada cukup keras.  

The Truth

Suara teriakan Junghan membuat Seungcheol dan Jisoo terkejut. Posisinya seperti ini akan membuat Junghan salah paham.

Seungcheol melepaskan cengkramannya pada Jisoo. Sepertinya sudah hilang harapannya saat Junghan melihatnya ingin memukul Jisoo.

“Mian....mianhe...bukan itu maksudku,” ucap Seungcheol menunduk.

“Jisoo~ya...ada apa sebenarnya dengan kalian?” Junghan tidak menggubris Seungcheol namun beralih pada Jisoo.

“Ahhhh hahhh....ha ha ha,” Jisoo melepas pegangan Wonwoo.

“Jisoo~yaa....” Junghan bingung dengan tingkah Jisoo.

“Haaaahh...kupikir akan menyenangkan. Tapi sepertinya emosimu cepat sekali naik....yah...kuakui kegigihanmu Seungcheol~ssi...,” Jisoo tidak menjawab Junghan namun beralih pada Seungcheol.

“Ige Mwoya...Jisoo~ya...apa yang sebenarnya terjadi...,” Junghan masih bingung.

“Aniya...tidak ada apa – apa. Aku hanya sedikit menggertaknya dan mengujinya. Tak kusangka ia akan segigih ini,” Jisoo menjelaskan pada Junghan.

“Maksudmu apa?” Junghan benar – benar masih tidak mengerti arah pembicaraan Jisoo.

Wonwoo dan Mingyu memilih untuk diam. Biar Jisoo yang menjelaskan semuanya karena ini semua ide Jisoo.

“Begini hyungku tersayang....aku hanya menggertaknya agar tidak mendekatimu. Ku kira ia akan menyerah karena memiliki Doyoon. Namun sepertinya ia tidak kembali pada Doyoon dan terus berusaha mendekatimu,” jelas Jisoo sambil merangkul Junghan.

“Yaa...Jisoo~ya....apa kau benar – benar adikku hah?” Junghan memukul pundak Jisoo dan Jisoo berusaha menangkisnya.

“Hyung? Adik?” Seungcheol akhirnya memberanikan diri bergantian menatap Junghan dan Jisoo.

Seungcheol bingung dengan keadaan tersebut. Jisoo memanggil Junghan hyung dan Junghan mengatakan Jisoo adiknya? Otak Seungcheol berputar – putar kali ini.

“Mereka kembar. Junghan lebih tua beberapa menit dari Jisoo” akhirnya Wonwoo yang dari tadi hanya berdiri menyandar tembok akhirnya bersuara.

“Kembar?” Seungcheol makin kebingungan.

“Wae? Apa karena mereka tidak mirip? Apa kau pernah mendengar kembar tidak identik?” tanya Wonwoo.

Seungcheol terus memperhatikan Junghan dan Jisoo. Jika diperhatikan lebih lama wajah keduanya memang mirip. Namun orang – orang yang baru mengenal mereka tidak akan percaya jika Junghan dan Jisoo merupakan anak kembar.

Officially Loving YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang