Cast :
Choi Seungcheol
Yoon Junghan
Jang Doyoon
Jeon Wonwoo
Kim Mingyu
Hong Jisoo
Cast will be added continuously
Warn : boyxboy
Jika ada kesamaan latar dan cerita dengan cerita lain mohon maaf.
Setelah mengalami beberapa hari pergalauan akhirnya... diputuskan startnya di mana.
Enjoy ^_^
Prev Part
Seungcheol kembali menggandeng tangan Junghan. Ia ingin mengajak Junghan ke Namsan tower. Itu impiannya sejak datang ke Seoul. Membawa orang yang dicintai ke sana. Dan Seungcheol memutuskan membawa Junghan ke sana karena ia telah yakin bahwa ia mencintainya.
Namun apakah semua ini terlambat? Atau apakah Junghan membatalkan niatnya untuk ke Amerika setelah perlakuan Seungcheol?
Wait For Me ?
Jam sudah menunjukkan pukul 7 malam. Seungcheol dan Junghan akhirnya sampai di Namsan Tower. Hari ini suasananya tidak begitu ramai karena hari ini bukan weekend. Seungcheol menggandeng Junghan seakan takut kehilangan. Mereka menuju sebuah bangku yang kosong di pojok.
Junghan melihat sekelilingnya. Begitu banyak pesan bersama dengan kunci - kunci gembok bergantungan di sana. Ia tahu, Namsan Tower ini terkenal dengan Love Locknya. Ia ingin suatu saat Seungcheol mengajaknya ke sini untuk menuliskan pesan cinta mereka. Namun itu hanya harapan belaka. Ia tidak berani berharap lebih.
Seungcheol tiba - tiba pergi meninggalkan Junghan tanpa berkata apapun. Junghan sedikit bingung. Tidak mungkin kan Seungcheol meninggalkan dia sendirian di sini? Tak lama kemudian Seungcheol kembali dengan membawa dua buah kertas lengkap dengan alat tulis dan gembok.
"Mwoya ige...?" Junghan bertanya bingung saat Seungcheol menyerahkan satu kertas kepadanya.
"Ini....," kata Seungcheol sambil menunjuk ke sekeliling.
"Hah?," Junghan masih bingung.
"Menulis permohonan Junghan sayang....," Seungcheol mengecup pucuk kepala Junghan lalu duduk di sebelah Junghan.
Junghan menerima pemberian Seungcheol. Ia bingung harus menulis apa. Ini semua permohonan cinta. Apa boleh ia menulis permohonan tentang perasaannya terhadap Seungcheol. Ia berpikir sejenak lalu memutuskan untuk menulis keinginannya.
Seungcheol berusaha mengintip tapi Junghan menutupi kertasnya.
"Ya...kau tidak boleh mengintipnya Cheol~ah.....," Junghan memiringkan tubuhnya.
Seungcheol tersenyum. Seungcheol melihat Junghan lama. Apa benar malaikat di depannya jatuh cinta padanya. Padahal selama ini Seungcheol merasa sudah menyakiti Junghan.
Seungcheol kembali melanjutkan menulis permohonannya. Ia sudah memantapkan hati untuk mencintai Junghan. Ya...ia telah kalah dengan pertahanannya. Ia sudah jatuh pada pesona dan kebaikan Junghan.
Junghan selesai menulis dan berjalan menuju pagar yang telah penuh dengan kunci - kunci. Ia sedikit berjongkok mencari celah dan akhirnya ia selesai memasang kunci harapan cintanya di sana.
Saat ingin berbalik lengan kekar mengunci pergerakan Junghan. Ya...Seungcheol memasang kuncinya juga namun ia memasangnya dengan meletakkan tangannya di antara tubuh Junghan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Officially Loving You
RomanceSeungcheol : Pria yang tidak percaya akan cinta lagi setelah penkhiatanan yang ia terima. Junghan : Pria yang diam - diam mencintai Seungcheol.