Cast :
Choi Seungcheol
Yoon Junghan
Jang Doyoon
Jeon Wonwoo
Kim Mingyu
Hong JisooCast will be added continuously
Warn : boyxboy
Jika ada kesamaan latar dan cerita dengan cerita lain mohon maaf.
Setelah mengalami beberapa hari pergalauan akhirnya... diputuskan startnya di mana.
Enjoy ^_^
Between us
Sudah seminggu sejak kejadian tersebut. Junghan memilih untuk menjauh. Ia menjaga jarak dengan Seungcheol.
Ia tidak ingin membuat Seungcheol marah. Bahkan kedatangannya ke cafe bisa dibilang berkurang. Terkadang Junghan hanya datang 3 kali dalam seminggu.
Giliran Mingyu yang kebingungan karena pelayan lainnya melihat perlakuannya beda kepada Junghan. Mingyu akhirnya memberi alasan bahwa Junghan mengurangi jam kerjanya karena ada keperluan keluarga.
Seungcheol sebenarnya ingin meminta maaf pada Junghan namun melihat Junghan yang terlihat takut dekat - dekat dengannya, ia jadi mengurungkan niatnya.
Sebenarnya banyak kesempatan Seungcheol mendatangi Junghan untuk sekedar menyapa namun lidahnya terasa kelu.Malam ini Wonwoo tidak bisa datang ke cafe karena harus pulang untuk menemui orang tuanya. Eomma Wonwoo sakit dan Appanya meminta Wonwoo untuk menjaga eommanya karena ia hari ini ada jadwal operasi di rumah sakit.
Wonwoo berkali - kali menelepon Junghan agar tidak melupakan meminum vitamin dan obatnya. Wonwoo tentu saja khawatir karena selama ini ia lah yang menyiapkan semua itu.
Seungcheol memanfaatkan kesendirian Junghan untuk mencoba menyapanya. Biasanya jika ada Wonwoo, ia akan mendapatkan deathglare.
"Ehmm Junghan~ssi... ," suara pelan Seungcheol memanggil Junghan tentu masih bisa di dengar oleh Junghan.
"ah...n...ne....," Junghan sedikit kaget dan canggung karena Seungcheol memanggilnya terlebih dahulu.
"Aku....aku minta maaf atas kejadian beberapa hari lalu," akhirnya kata - kata maaf terucap dari bibir Seungcheol.
"Ah...n...ne...sudah ku maafkan sejak hari itu," jawab Junghan canggung.
"a..a... gomawo....," ucap Seungcheol singkat. Junghan ingin beranjak pergi namun tangannya di tahan oleh Seungcheol.
"Eh?" Junghan terkejut ketika Seungcheol menyentuh pergelangan tangannya.
"Bagaimana....bagaimana...ehmm..bagaimana jika nanti malam ku antar pulang," tawaran Seungcheol yang tentu saja membuat mata Junghan membulat.
Apa ia tidak salah dengar. Seungcheol menawarkannya untuk mengantar pulang. Apa yang harus ia jawab. Ia masih takut jika nanti tiba - tiba Seungcheol marah dan dingin lagi padanya.
"Yee??" tanya Junghan tidak percaya.
"Ya..pulang bersama," Seungcheol mengulangnya lagi.
"Ah...aahh..a....n..ne...," jawab Junghan terbata - bata.
"Hmmm..gomawo...nanti tunggu aku ne..," ucap Seungcheol berlalu sambil mengacak lembut rambut Junghan.
Junghan terpaku. Apa yang di makan Seungcheol pagi tadi? Kenapa ia berubah drastis. Tapi sudahlah ia tidak mengambil pusing lagi.
Tidak bisa menjadi kekasih, menjadi teman sudah baik bukan? Pikir Junghan.
Mingyu melihat perubahan sikap Seungcheol mengulum senyumnya. Ia menghampiri Junghan yang sedang ada di pantri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Officially Loving You
RomanceSeungcheol : Pria yang tidak percaya akan cinta lagi setelah penkhiatanan yang ia terima. Junghan : Pria yang diam - diam mencintai Seungcheol.