Cast :
Choi Seungcheol
Yoon Junghan
Jang Doyoon
Jeon Wonwoo
Kim Mingyu
Hong JisooCast will be added continuously
Warn : boyxboy
Jika ada kesamaan latar dan cerita dengan cerita lain mohon maaf.
Setelah mengalami beberapa hari pergalauan akhirnya... diputuskan startnya di mana.
Enjoy ^_^
Prev Part
Jisoo tersenyum di balik pintu. Ya dia tidak benar - benar pergi tadi. Ia mendengarkan semua pembicaraan Seungcheol dan Junghan. Ia tersenyum lega sekarang. Ternyata Seungcheol benar - benar mencintai Junghan.
Satu masalah selesai. Tinggal menyelesaikan masalah lainnya yaitu kesehatan Junghan. Ia tidak yakin berhasil membujuk Junghan sesuai keinginan appanya.
"Kau harus membawa Junghan ke Amerika , Jisoo~ya. Ini demi kebaikannya" Jisoo teringat ucapan appanya beberapa hari lalu.
Apa yang harus ia lakukan kali ini?
Bad Dream
Junghan, Jisoo dan Wonwoo kini sudah pulang ke apartemen mereka. Junghan hari ini tampak begitu bahagia. Wonwoo hanya bisa terkekeh melihat Junghan yang suka senyum - senyum sendiri.
Bagai anak gadis yang sedang jatuh cinta. Tidak salah sepenuhnya. Junghan memang sedang jatuh cinta namun ia bukan seorang gadis.
Mungkin bagi banyak orang perasaan Junghan salah namun apa kita bisa menolak datangnya cinta? Kita bahkan tidak tahu cinta yang datang akan berlabuh pada siapa.
Berbanding terbalik dengan Jisoo. Ia memang menampakkan wajah bahagia ketika melihat Junghan tersenyum tapi ada sesuatu di balik wajah bahagia Jisoo.
Jisoo duduk di sofa sambil membawa sebuah minuman kaleng di tangannya. Wajahnya tampak tidak begitu baik. Wonwoo yang belum tidur menghampiri Jisoo. Ia tahu Jisoo sedang memikirkan sesuatu.
"Hyung...apa ada masalah?" tanya Wonwoo.
"Hmm....," Jisoo hanya menjawab sekenanya.
"Waeyoo...Masalah Junghan hyung?" tebak Wonwoo.
"Hmm....," Jisoo menarik nafas dalam.
"Wonwoo~ya...kau ingat waktu aku dan Junghan harus berpisah dulu? Kau ingat betapa sedihnya dia. Sampai di Amerika pun, aku masih mengkhawatirkannya. Kata eomma di telpon Junghan sakit karena berpisah denganku," Jisoo mengenang masa kecil mereka.
"Hummm...geurae....aku ikut menangis waktu itu. Aku juga menangis saat Junghan hyung sakit berhari - hari," kenang Wonwoo sambil terkekeh.
"Wonwoo~ya...saat itu walaupun kita masih kecil, rasanya sangat berat berpisah dari teman, sahabat, apalagi saudara kembarmu sendiri. Wonwoo~ya...appa menelponku beberapa hari lalu....," Jisoo menghentikan kata - katanya.
"Wae hyung?" tanya Wonwoo sambil menatap Jisoo.
"Appa...apa memintaku membawa Junghan ke Amerika. Jeon ajusshi sudah mengizinkannya. Bagaimana caraku mengajaknya Wonwoo~ya. Aku melihat hari ini dia begitu bahagia," Jisoo menunduk.
"Aku juga tidak menyangka akan begini. Aku kira Junghan hyung akan menyerah dengan perasaannya namun tanpa diduga Seungcheol hyung ternyata sudah mulai menerimanya," Wonwoo mengusap wajahnya.
"Haaahhh....ottokhee.... apa yang harus aku lakukan...," Jisoo menyandarkan tubuhnya di sofa.
"Pelan - pelanlah memberikan pengertian pada Junghan hyung. Kita harus mencobanya...ini demi kebaikannya," kata Wonwoo menenangkan Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Officially Loving You
RomanceSeungcheol : Pria yang tidak percaya akan cinta lagi setelah penkhiatanan yang ia terima. Junghan : Pria yang diam - diam mencintai Seungcheol.