Dream High (Chapter 3)

1.8K 124 3
                                    

@ 5 year ago @

Seorang lelaki tengah berjalan dengan santai menyusuri daerah barunya, ini adalah pertama kalinya ia pindah kemari.

Dibesarkan di negara orang membuatnya tidak tau seperti apa tempatnya yang semestinya.

Orang tuanya meskipun membuatnya muak tapi ia tampak senang karena tidak harus hidup sendirian di dunia ini.

Sebuah pagar rumah yang besar milik tetangganya, Jungkook dapat melihat sebuah nama pemilik rumah.

Tertulis nama 'Song Jungho' dan satunya lagi bertuliskan 'Jung Han Seol' lalu yang paling bawah bertuliskan 'Son Han Bi'.

Dimusim semi adalah saat - saat dimana banyak buah pohon yang tumbuh dan salah satunya pohon apel di rumah tetangga barunya.
Pohon apel yang rindang dan tengah berbuah banyak sekali.

Pluk!

"Aish.."

Jungkook berhenti bergerak, nyaris saja sebuah apel jatuh mengeni kepalanya.

Ia mengangkat kepalanya, ia melihat seorang gadis tampak kesulitan turun setelah apel yang ia inginkan jatuh begitu saja ketanah.

Tampaknya gadis itu tak merasakan kehadiran Jungkook disana.

"Apa kau baik - baik saja?" Tanya Jungkook

Gadis itu mendengarnya, ia melihat kebawah dan melihat Jungkook berdiri disana dengan santai dan tenang.

"A-aku baik - baik saja, kau tidak perlu khawatir." Jawab gadis itu

"Baiklah kalau begitu turunlah.." ucap Jungkook sambil tersenyum, ia sangat tau bahwa gadis itu sebenarnya tidak bisa turun

Gadis kecil yang sebaya dengannya yakni berumur 13 tahun tersebut tampaknya kesulitan menjawab permintaan Jungkook ataupun menuruti permintaan Jungkook.

Jungkook mendekati pohon dan kembali tersenyum padanya.

"Aku tau kau tidak bisa turun. Mau kubantu? Lompatlah.. aku akan menangkapmu."

Alih - alih menjawab, gadis itu malah diam ditempat.
Jungkook mengulurkan kedua tangannya seolah - olah ia sudah siap.

Akhirnya dengan perasaan malu gadis tersebut melompat.
Buru - buru Jungkook menangkapnya.

"Hahaha rasanya seperti menangkap seorang malaikat jatuh dari langit." Katanya dengan senyuman

Gadis itu melompat dari tangan Jungkook, berdiri dengan wajah kikuk dan malu.

"Hai, aku tetangga baru, rumahku ada disana. Namaku Jeon Jungkook. Senang berkenalan denganmu."

Tampaknya gadis itu sedikit terkejut melihat Jungkook menunjuk rumah sebelahnya atau tetangganya yang sudah tiga tahun pergi tanpa ia ketahui sama sekali.

"Kau membeli rumah Jimin?" Tanyanya

Alis Jungkook mengernyit, ia tidak mengenali siapa lelaki yang dia ucapkan.

"Namamu Song Han Bi, kan?" Ucap Jungkook memastikan

Gadis didepannya menggeleng
"Namaku Song Rae Bi.. namaku sekarang Song Rae Bi, bukan Song Han Bi."

Jungkook mengangguk faham

"Kau suka apel?" Tanya Rae Bi pada Jungkook

Jungkook mengangkat alisnya, ia menatap pohon apel dibelakang mereka.
Ia tersenyum dan mengangguk.

"Kau mau apelnya? Buahnya sangat manis, kau tidak akan menyesal jika memakannya." Tukas Rae Bi

Jungkook menyungging senyum tipis, Rae Bi segera berbalik dan berniat memanjat pohon apel miliknya lagi.

Dream HighTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang