Musik terdengar menggema diseluruh panggung kontes, Seung Cheol dan Ken mendapat urutan pertama dalam tampil naik keatas panggung dan menatap para juri.
Musik mulai berbunyi, Ken yang pertama kali mengangkat mick ditangannya.
(T-ara feat Davichi - We Were In Love)
"Uri saranghaetjana jebal nal ullijima, ojik naege no hanappunya.. nuneul gamado boyeo gwireul magadeo deullyeo~ jebal nal ttonagajima~"
"Bukankah kita saling mencinta? Jangan membuatku menangis, bagiku hanya ada dirimu, terlihat walau mata terpejam, terdengar walau mata tertutup, kumohon jangan tinggalkan aku~"
Kali ini Seung Cheol yang mengangkat mick nya
"Eoduwotdeon nae sarme bichi dwejun saram, neomuna seojunghan saram, haru jinago, tto jinado, deo geruwojyeo, i nareul haneun jigeumdo.."
"Orang yang mengerangi dalam hidupku yang gelap, orang yang sungguh berharga walau hari terus berlalu, rindu semakin membesar bahkan saat kini kunyanyikan lagu ini.."
Ken mulai bernyanyi lagi
"Uri saranghaetjana jebal nal ullijima, ojik naege no hanappunya.. nuneul gamado boyeo gwireul magadeo deullyeo~ jebal nal tteonajima~"
"Bukankah kita saling mencinta? Jangan membuatku menangis, bagiku hanya ada dirimu, terlihat walau mata terpejam, terdengar walau mata tertutup, kumohon jangan tinggalkan aku~"
Inilah yang paling ditunggu - tunggu oleh para penonton, yakni rap dari Seung Cheol.
"Sessangwa neo deuljunge taekharamyeon hana nae jeobul ppaesadeo neoramutneunyeon nan joha najima bamina, saranghae nang ullyeo deullyeo, naege baranenungeon ojik neoya eobsin amuheotdo halseu omugeotdo halsu omenun naya i noreul dureumyeon jebal neo deorawa deorawa."
"Jika harus memilih antara kau dan dunia segalaku direnggutpun tak apa asal kau ada, siang malam aku haus akan cinta, kesungguhanku untuk mencoba melupakanmu, membuatku menangis lagi, kau dengar? Yang kuinginkan darimu hanyalah dirimu, aku tidak bisa melakukan apapun tanpamu jika kau dengar lagu ini, kumohon kembali, kembali."
"Saranghamyeon halsurok, jeomjeom yawieoman ga~ ojik naegen neo hanappunya~ uri saranghaetjana~ jebal nal ullijima~ nal ddugo tteonagajima~"
"Semakin aku mencinta, perlahan aku semakin merana, bagiku hanyalah dirimu bukankah kita saling mencinta? Jangan membuatku menangis jangan tiggalkan aju sendiri~"
"Jebal nal tteonagajima~"
"Kumohon jangan tinggalkan aku~"
Lagu diakhiri dengan gemuruh tepuk tangan dari para penonton tampak begitu santai dan puas melihat penampilan mereka.
Mereka berdua kembali kebelakang panggung dengan perasaan senang.
Penampilan Jun Hong dan Irene pun mendapatkan sorakan heboh dan sukses memukau.****
Rae Bi yang sedang menonton acara Bigmul Idol Star tampaknya menunggu kapan Jimin dan Jungkook akan tampil.
Jb didekatnya menatap gadis itu dengan tersenyum, rupanya dibalik sifat cuek Rae Bi, ia tetap orang yang baik.
****
Setelah penampilan Krystal dan Jurim inilah saatnya dua orang yang sangat ditunggu-tunggu.
Jungkook dan Jimin naik keatas panggung bak penyanyi rock yang heboh.
Lantunan lagu terdengar ditelinga Rae Bi, gadis itu melihat Jungkook dan jimjn bernyanyi dan menari diatas panggung dengan begitu indah.
(Bts - I Need You)
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream High
FanfictionSelamat datang di Bigmul High School, dimana sekolah musik yang ternama dibangun oleh perusahaan musik yang tengah meroket. Disinilah mereka bersaing untuk menjadi yang terpilih. Namun ditengah - tengah jalannya kompetisi, apa yang dilakukan oleh se...