Seharian ini kerjaan gue cuma uring-uringan di atas tempat tidur. Biasalah kurang kerjaan.
Gak boleh turun sekolah.
Gak boleh buka laptop.
Gak boleh belajar.
Gak boleh macem-macem lah pokok'e diem aja.
Kalau bisa malah disuruh tidur seharian.
Wkwkwk
Emak gue emang super duper deh. Padahal cuma demam. Okelah ini emang demam, lah ya terus kenapa?
Tadi pagi padahal udah berencana buat mandi. Eh gak taunya badan gue lemes dan akhirnya gue cuma bisa diem di tempat tidur. Ngelanjutin mimpi ke dunia kayangan. Halahhh gak usah protes, lagian cuma mimpi doang. Ya sekalipun tetep aja mimpi gue ketinggian. Kayangan? Haha. Ngaco.
Maafin kelakuan gue yang rada sarap gini. Emang biasanya kalo lagi sakit, otak gue rada ngalor ngidul cara kerjanya.
Tadi aja gue tiba-tiba keinget sama doi, maksud gue wattpad. Trus lupa kalau gue belum log in di akun ini.
Ya akhirnya gue masukin uname sama password dongs. Tapi gagal.
Katanya invalid username/password. Gue gak langsung panik sih, tapi sempat diem bentar buat mikir uname wattpad gue.
Eh tapi beneran ding, gue lupa total. Akibat dari suka ganti-ganti uname wattpad nih bikin gue lupa gue sekarang pake uname yang mana. Hehehe.
Untungnya alamat email gue banyak. Jadinya gue buat akun baru lagi trus cari judul cuap cuap. Untung ketemu.
Masalah uname udah selesai, sekarang gue kudu hadepin kenyataan kalo gue juga lupa password. Ckck! Gue berasa makin sakit.
Alhasil, gue cobain aja segala macam password yang biasanya gue pake di akun sosmed lain. Passwordnya kan beda-beda semuanya tuh, yaudah gue cobain aja satu per satu.
Gue udah coba dari sebelum toak mesjid adzan sampe orang udah selesai shalat maghrib, gak juga ketemu-ketemu tuh password. Alhasil gue nyerah dan pergi ke toilet. Udah kebelet!
Pas lagi di toilet, gue renungin deh. Ceritanya lagi ubek-ubek memori gue gitu. Kali aja ada password wattpad gue nyantol di situ.
Dan syukurlah pas keluar dari toilet, gue keinget sama password gue. Duh, kalau enggak, gue gak tau deh gimana nasib doi. Cuap-cuap ini maksud gue. Hehe.
Masang password beda-beda di setiap sosmed itu ya ada kelebihan dan kekurangannya juga sih. Apalagi kalau orangnya rada sakit kayak gue.
Oke deh, segitu aja.
Salam dari sriihartini
JANGAN LUPA BAHAGIA.
21 Januari 2015
YOU ARE READING
CUAP CUAP
RandomCuap... cuap... Cuap... cuap... Ini karya gak jelas sih. Hehe. Gak tau kenapa, tapi ya cuma pengen melampiaskan kebosanan gue aja. Daripada nulis 'dear diary', gue sih lebih milih nulis ginian aja. Lumayan kan buat... enggak, nggak buat apa-apa...