Michelle
+
"Winner Winner Chicken Dinner, Menang Lagi!" Ucap Gue, "Menang Mulu Lo! Bangkrut Guenyaa" Ujar Ashton Ngelempar Dadu Monopoly Ke Gue, Walaupun Cuman Bercanda, Ashton Gak Pernah Nganggap Hal Kayak Gitu Cuman Sekedar Bercanda. "Ton, Jangan Marah Elah, Monopoly Ini Juga", "Tau Ah, Gue Di Kamar Asal Lo Tau" Rengeknya.
"Well, Karena Dia Ngambek, Gue Poto Ah, Kirim Ke Ashton Hehehe." Batin Michelle ( Yg Di Mulmed ).
Chelle Sent You An Image
Chelle: Beat Yo Ass Up In Monopolee
AshtonIrr: Apa-Apaan Inih?
Chelle: Foto Lahh. Masa Lu Gitu Doang Nggak Tau
AshtonIrr: Gue Juga Tau Itu Foto Bacooooot!!!
Chelle: Oh Gitu Toh
AshtonIrr: Y
AshtonIrr: U StoopitChelle: Aww Lu Jugaa :3
ReadGue Nge-Line Ashton Pas Depan Pintu Kamarnya Yang Ditutup Rapat. "Yah, Di Read Doang, Mungkin Dia Baper Beneran" Batin Gue. Gue Terus Ngebuka Pintu Kamarnya Dan Lompat Ke Kasurnya Ke Arah Ashton.
"What Do You Want? Stop Cuddling Me!" ucap ash
"My Nigga" Ucap Gue Meluk Ashton Seolah-Olah Dia Guling Gue.
"My Shit"
"Aww"
"Hey Ash, Jangan Marah Ya, Monopoly Brengsek Emang"
"FFFFine, Gue Maafin, Yet, Lu Tau Sendiri Kan Kalo Gue Marah"
"Dih? Nyadar Lo"
"Gue Tarik Juga Lo Bulu Matanya!"
"Sorry Elaah :("
"Lo Gue Maafin Chelle, Udah"
"Hug?"
"Yedeh, Gue Peluk"
Gue Terus Ke Kamar Gue Just To Sleep, Karena Masih Hujan Di Luar Dan Menurut Gue Paling Enak Itu Tidur Pas Hujan. Gue Gak Bisa Tidur Kalo Enggak Sambil Dengerin Lagu, So I Played "Stressed Out" Sama "San Fransisco". Setengah Jam Kemudian Gue Kebangun Sama Suara Ashton Teriak Kesakitan.
ŞİMDİ OKUDUĞUN
MICHELLE ; ash
Fanfiction{ S E Q U E L - S E N Y U M } "gue cuman pingin 2 tangan yang bisa gandengan, 2 telinga yang bisa mendengar, dan 1 mulut yang bisa nyeritain."