Michelle
+
"the war is over"
Besoknya, gue lagi dijalan ke rumah Olivia, karena olivia rumahnya enggak jauh dari rumah gue, gue mutusin buat jalan kaki aja. Di jalan kesana, gue dapet kiriman line dari ashton, di rumah tadi, sebelum gue pergi, dia masih tidur, i told him nothing about me leaving, ketauan gue.
AshtonIrr: michelle eileen
AshtonIrr: lo kemana? kok gue cari2 gak ada?Chelle: gue ke rumahnya olivia
Chelle: ngerjain tugas buat presentasiAshtonIrr: oh iya, u told me about that
AshtonIrr: pulang jangan mlem2Chelle: iya
Read
"bacot bet ashton, lo pedulinya sekarang, kalo bisa jelasin dong yang kemaren" Batinnya.S K I P!
"Via, yakin lo kata-katanya bener?" tanya gue ke Olivia yang lagi dengerin lagu di headphone-nya, "via" panggil gue, "olivia" Kedua kalinya, "anderson!" teriak gue ketiga kalinya, akhirnya olivia denger gue juga "hah? oh, lu manggil?" tanyanya polos ngelepas headphone-nya, "anjinganjinganjing, gue daritadi manggil, lo jawabnya gitu doang" sahut gue gak sengaja ngebanguni harry.
"shhh. lo hampir ngebangunin harry tawu!" bisik Olivia, "mmmbodo" sahut gue, kita langsung balik nyelesain tugas presentasi buat minggu depan, sekian lama nyelesain tugas, gue sama olivia istirahat sebentar, sebentar doang.
"why do u look so sad chelle?" tanyanya, "hah? gue? enggak ah, nanti lu heboh" ucap gue sambil minum, "ck, songong lu, emang napa sih? orang heboh doang" ucapnya sarkastik, "ugh, well, lu harus janji kalo lo gak bakalan ngasih tau siapa-siapa" saran gue ngasih jari kelingking gue, "janji sampe kiamat nanti" jawab olivia, "ashton, he's..been really aggresive to me and his friends" ucap gue pelan "ashton? aggresive sama lo? dia baik bukannya?", "serius gue vi, i can't even-" gue kepotong sama olivia "ehh-eh, jangan nangiss!" rayunya, gue sampe gak nyadar kalo gue daritadi netesin air mata.
Olivia itu orangnya baik, dia pasti ada cara buat nyenengin temennya, salah satunya gue, karena gue itu orangnya lemah, alias cengeng. after all that, kita selesain tugasnya dan akhirnya selesai. Gue langsung balik ke rumah sehabis itu and well, thats pretty much it.
"I can't even"
ŞİMDİ OKUDUĞUN
MICHELLE ; ash
Fanfiction{ S E Q U E L - S E N Y U M } "gue cuman pingin 2 tangan yang bisa gandengan, 2 telinga yang bisa mendengar, dan 1 mulut yang bisa nyeritain."