11 || aon cheann déag

21 4 0
                                    

Michelle

+

"Sayangnya itu mitos"

Gue udah capek nunggu, jadi gue mutusin buat ke kamar gue aja. pas di tengah naik tangga, ada yang ngetok pintu, gue ngehembus nafas dengan lega, "loser" batin gue ke arah pintu depan. pas gue buka, ada ashton, rambutnya berantakan, and he smells like shit.

"ash, lo gpp kan?" tanya gue, "lo itu lucu." ucapnya mabuk, laaailah, ditanyanya apa, jawabannya apa, mati aja dah gue. "what? ash, gue gak main-main sama lo" lanjut gue dengan tampang polos, "minggir kek, gue mau masuk. yeuu" sahutnya sambil nge-toyor kepala gue. Gue kadang suka takut sama ash, malahan, gue yang suka 'overprotective' sama dia. Gue balik ke atas Sehabis itu, belum nyentuh tangga ashton narik tangan gue dan neken kedua pipi gue dengan keras, "ASH, WHAT THE FUK??" Teriak gue sambil ngelepas tangan ashton, Dia enggak bilang apa-apa tapi cuman senyum sinis.

Gue langsung lari ke kamar gue sehabis itu, I ran and cried. Gue nge-line michael sama olivia, tapi nggak di bales, mungkin mereka 'dah tidur, intinya gue nge-spam.

-Michael-
Chelle: mike
Chelle: michael gordon
Chelle: tolongin gue
Chelle: he's being way too aggresive
Chelle: muka gue merah sekarang
Chelle: MIKE!!!

-Olivia-
Chelle: via
Chelle: say
Chelle: gue takut vi
Chelle: ashton vi
Chelle: astaga
Chelle: jwb pls
Chelle: he's being way too aggresive
Chelle: send help.

Gue semaleman cuman bisa nangis ketakutan, tapi gue nyadar kalo gue nangis itu gak ada manfaatnya sama sekali, i stopped crying right after that. Dengan berani, gue keluar kamar, ke kamar ash. salut, dia tidur. kamarnya lebih berantakan dari sebelumnya, gue gak tau dia ngapain aja disini, tapi intinya, the war is over.

Gue Balik lagi ke kamar gue, and finally, gue bisa tidur tenang, gue masih sempet kepikiran sama yang tadi, tapi gue move on kok.

"the war is over"

MICHELLE ; ashHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin