Status: On going
Author: ikadeliaBlurb:
Ramaryan Adhyatma. Sebut namanya dan semua orang akan menahan napas. Bukan sekedar karena ketampanannya yang luar biasa. Atau kecerdasannya yang mempesona. Tapi juga karena sikap dinginnya yang keterlaluan. Dari ratusan mahasiswi yang mungkin mengejarnya, dia memilihku, yang notabenenya bekerja di tempat ia menuntut ilmu.
Pikirkan juga tentang perbedaan usia kami. Sebenarnya aku ini beruntung atau apa? Apakah mungkin untuk berharap lebih dari hubungan antara aku dan dia?
Review:
Kembali lagi dengan kisah yang bertema pria dingin, seperti judulnya bukan Cuma dingin, tokoh pria disini sangat manis dengan semua perlakuannya. Renata, dosen baru ditempat kuliah Rama, sangat beruntung karena disukai oleh seorang pria most wanted di universitas itu. Yang menjadi permasalahan disini adalah umur mereka yang beda, Renata lebih tua dari pada Rama. Sebagai seorang wanita, hal itu pasti jadi masalah besar, apalagi Rama terus-terusan mengejarnya dan membuat Renata kewalahan. Jadi, apa keputusan yang akan diambil oleh Renata?
Sebenarnya tipe Rama disini adalah yang bikin aku suka, kalau memangnya Rama benar-benar ada, aku juga pasti bakalan kelepek-kelepek kok. Dia manis banget kalau sama perempuan yang dia suka, dan sialnya perempuan yang dia suka Cuma ada satu yaitu Renata. Tidak ada manusia yang sempurna, termasuk Rama ini, sifat jeleknya adalah dia lebih memilih diam dari pada bicara.
Keseluruhan cerita ini manis, kalian pasti bakalan terus senyum-senyum ga jelas kalau baca cerita ini. Untuk yang belum siap dianggap gila, lebih baik bacanya disaat sepi yah...
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi dan Review Cerita Wattpad
RandomIni ditulis hanya untuk iseng, berbagi pengalaman membaca kisah-kisah yang menurut saya bagus untuk dibaca.