Status: End
Author: ChristinaTirta
Blurb:
Nadine. Cantik yang kalsik. Namun lugu dan kelewat old fashion.
Isabelle. Cantik yang eksotis. Tapi terlalu antusias dan agresif.Mereka bersahabat sewaktu sekolah dasar. Terpaksa berpisah karena Isabelle melanjutkan sekolah di Singapura sedangkan Nadine tetap di Bandung.
Setelah 16 tahun berlalu, tanpa sengaja takdir mempertemukan mereka kembali. Namun, kehidupan telah berubah. Lingkaran telah berjungkir balik.Nadine. Tetap cantik. Masih lugu. Tidak lagi old fashion karena telah menjadi nyonya muda kaya yang kesepian.
Isabelle. Tetap cantik dan telah menjelma menjadi wanita muda seksi misterius. Sayangnya, kehidupan memberinya warna muram. Kini, ia adalah manusia pesimis yang sinis dan pahit.
Tak disangka, pertemuan mereka mengubah nasib. Membuka rahasia-rahasia yang selama bertahun-tahun terlelap. Nadine dan Isabelle dihadapkan pada satu pertanyaan penting: sanggupkan mereka bertahan setelah rahasia itu terbongkar?
Review:
Ketika melihat nama ChristinaTirta pada salah satu rekomendasi orang lain, saya langsung melihat profilnya dan melihat ada apa saja dilibrary nya. Lumayan banyak ternyata, yang salah satunya adalah cerita ini. Beauty and The Bitch.
Menurut informasi, cerita ini pernah dibukukan yang kemudian ditulis ulang di wattpad karena masa kontrak nya sudah habis. Kan lumayan, baca cerita yang sudah pernah dibukukan tanpa harus bayar hahaha. Ketika melihat informasi cerita ini, saya langsung memasukkan pada library saya karena menurut saya cerita yang memang sudah pernah dibukukan apalagi sampai ada di toko buku, itu berarti bagus. Dan ternyata benar saya, cerita ini SUPER DUPER BAGUS.
Dari blurb nya sudah jelas bahwa cerita ini bercerita tentang Nadine dan Isabelle, sahabat yang sudah lama tidak pernah bertemu dan akhirnya kembali dipertemukan oleh takdir. Membaca cerita ini, kalian harus cepat tanggap, karena memang penulis tidak memberi keterangan kapan flashback dan kapan masa sekarang, tapi walaupun begitu tetep bagus kok.
Seperti lingkaran, begitulah kisah Nadine dan Isabelle. Mereka menghadapi masalah yang ternyata ada dihadapan matanya. Mencari dan menduga, tapi justru orang itu ada dihadapannya. Sebenarnya dari awalpun saya sudah menduga bahwa orang ini lah sumber masalahnya, tapi alur yang ditulis oleh penulis membuat saya menikmati perjalanan cerita mereka. Intinya, walaupun saya tau siapa biang masalah dan bagaimana menghadapinya, saya tetap baca dengan santai, tidak meloncati kesana-sini karena memang cerita ini enak banget dibaca.
Sejauh saya membaca sampai saat ini, saya tidak menemukan adanya typo. Entah karena mata saya yang kurang jeli atau memang ceritanya membuat saya fokus dan tidak memikirkan typo. Jadi, kalian harus baca. Supaya bisa ngasih tau saya dimana typo nya dan bagaimana jalan ceritanya, selera orang kan berbeda, menurut kalian, bagus atau engga?
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi dan Review Cerita Wattpad
RandomIni ditulis hanya untuk iseng, berbagi pengalaman membaca kisah-kisah yang menurut saya bagus untuk dibaca.