13. The Sexy Dad

2.8K 16 16
                                    

Status: On going
Author: SaiRein

Blurb:

Allen Ellibert seorang CEO lajang, muda, tampan, kaya raya dan cerdas. Juga terkenal sebagai seorang player. Baginya, hidup hanya untuk bersenang-senang, sampai kemudian ada bayi bertengger di depan pintu rumahnya dengan surat dan sertifikat yang menyatakan bahwa bayi itu adalah anaknya.

Well. Kehidupan sebagai seorang "Dad" dimulai.
Daddy yang seksi... hmmm, dia suka itu.

Review:

Sebelumnya saya pernah menuliskan review dari SaiRein juga, judulnya Ocepa Kingdom The Prince of Commoner. Sebagaimana cerita-cerita yang lain, cerita ini juga ga kalah serunya. Bercerita tentang Allen yang harus menjadi single Dad ketika menemukan bayi didepan rumahnya ketika ia pulang dari luar negeri karena pekerjaan. Allen itu, seperti hal nya laki-laki, dia juga pecinta wanita, melepaskan penat dengan mencari wanita. Jadi, kebayangkan gimana ribetnya seorang Allen yang kehidupannya harus jungkir balik ketika menemukan bayi di depan rumahnya. Belum lagi, dia juga harus menampung seseorang yang tiba-tiba datang dan mengetuk pintu rumahnya. Kasihan Allen.

Aku ga menemukan banyak typo. Ceritanya baru 7 chapter+prolog tapi itu udah baguuuus banget. Penulisnya hebat menuliskan bagaimana frustasinya Allen dan bagaimana lucunya Joey (bayi yang ditemukan Allen).

Jadi, mau tau gimana ribetnya Allen dan lucunya Joey? Mau tau? Matu tau? #gayaustadmaulana

Sok ah dibaca. #gayakangridwankamil

Rekomendasi dan Review Cerita WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang