Status: End
Author: @affrilecia
Blurb:
Tidak pernah terbayangkan oleh Kanaya bahwa ia akan menikah dengan seseorang yang selama ini ia idolakan. Peristiwa satu malam membuat ia "terjebak" ke dalam ikatan suci. Tetapi tidak pernah ia kira kalau dengan pernikahan ini semua perasaannya akan teraduk-aduk dan menguras emosinya lebih dari yang pernah ia duga..
Selain itu, Emerald, aktor yang diidolakan begitu banyak wanita tidak akan pernah mengira kalau ia akan berhadapan dengan wanita yang membuatnya selalu lepas kendali, ia akan menjadi sesosok pria yang cerewet dan jauh dari image yang ia bangun selama ini jika ia sudah menghadapi Kanaya, istrinya.
Bagaimana pernikahan yang tidak biasa ini akan berjalan kedepannya?
Ternyata banyak ekjutan yang menanti mereka ketika menjalani kehidupan pernikahan, mereka masih sama-sama belajar dengan status baru ini, jadi wajar kan kalau mereka masih sama-sama labil?
Review:
Love In Miracle ini adalah cerita paling gereget yang pernah baca. Karena jalan ceritanya, karena tokoh-tokohnya, dan karena penulisnya hahaha :D
Cerita ini juga yang bikin saya kaya orang gila yang ngomong sendiri karena geregetan sama tingkahnya Kana dan juga Emir. Tapi, diantara Emir dan Kana, jujur, saya paling gereget sama tingkahnya Kana. Dia itu adalah seorang model yang mendapatkan kesempatan besar untuk tampil di Paris Fashion Week. Helllooo... siapa sih yang ga bakal bangga ataupun jingkrak-jingkrakkan kalau kita bisa tampil di Paris Fashion Week. Termasuk juga Kana, bukan hanya tampil, dia juga berkesempatan untuk berpasangan dengan Emerald -yang akrab dipanggil Emir- yang notabene nya adalah seorang idola remaja masa kini. Tapi, karena satu malam... entahlah apa bisa di sebut nikmat atau justru khianat, mereka melakukan hal-hal yang seharusnya tidak dilakukan oleh pasangan yang bahkan baru bertatap muka hanya hari itu.
Dan, dimulailah kehidupan penuh keajaiban untuk mereka berdua. Yang bikin saya kaya orang gila adalah bagaimana mereka menghadapi masalahnya. Yang satu keras kepala, yang satu pake perasaan terus, tapi dua-dua nya sama-sama teguh pendirian.
Jadi, apa permasalahan yang bikin saya kaya orang gila? Dan bagaimana mereka melewatinya yang juga bikin saya gila? Sok lah, mari dibaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi dan Review Cerita Wattpad
RandomIni ditulis hanya untuk iseng, berbagi pengalaman membaca kisah-kisah yang menurut saya bagus untuk dibaca.