Status: End
Author: MyLittle_Inara
Blurb:
-
Review:
Oke, saya jelaskan secara singkat yah.
Bercerita tentang Angelina Titian atau biasa dipanggil Nana. Seorang wanita cantik dengan kehidupan bahagia dan memilih untuk masuk islam serta meninggalkan semua kebahagiaannya. Bertahun-tahun hidup ditengah keluarga yang enggan menerimanya karena perbedaan agama. Ditelantarkan, dimarahi, didiamkan, tidak membuat Nana goyah dengan apa yang diyakininya sekarang. Karena dia menunggu seseorang. Seseorang yang akan mengangkat derajatnya, menerimam lahir batin dan mengangkatnya dari keterpurukan.
Penulisnya memberitahu dari awal bahwa ini bukan tentang perbedaan agama. Berat memang tema yang dibawa oleh penulis, seorang perempuan yang dulunya bukan beragama islam berani mengambil resiko masuk islam walaupun ayahnya sudah memarahinya. Tapi, jika kalian sudah baca ceritanya, sangat ringan menurut saya.
Penulisnya mampu menjelaskan dengan ringat bagaimana tersiksanya Nana dan bagaimana kuatnya Nana. ada 52 part dalam cerita ini, tapi setiap partnya tidak terlalu banyak isinya, jadi pas lah ketika dibaca. Bagi kalian yang sedang berpuasa dan bingung mencari bacaan yang tidak ada sentuhan fisiknya, cerita ini sangat tepat.
Selain menjelaskan tetang kehidupan Nana, penulis juga menyisipkan pengetahuan-pengetahuan islami yang bisa membuat kita belajar.
Tapi saya juga pengen cerita tentang cinta, gimana dong?
Tenang, selain tentang kehidupan Nana yang berat, cerita ini juga menceritakan Nana yang mencari cintanya. Kalian harus baca beneran, authornya keren banget. Endingnya sangat sulit ditebak, ketika kita mengira begini, eh ternyata begini.
Sejauh saya membaca, saya tidak terlalu banyak menemukan typo, hanya mungkin isi dari setiap partnya terlalu sedikit hahaha.. dasar pembaca, banyak maunya.
Sok lah silakan dibaca, dijamin ketagihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi dan Review Cerita Wattpad
De TodoIni ditulis hanya untuk iseng, berbagi pengalaman membaca kisah-kisah yang menurut saya bagus untuk dibaca.