15. Bonus Palsu. [7]

1.6K 15 0
                                    

Status: End
Author: mounalizza

Blurb:

Ceria itu datang membawa keramaian dalam hidupku.

Sifat positivnya membuat aura kelamku tergantikan dengan sendirinya.

Sanggupkan aku bersading dengannya?

(18+)


Review:

Sebelumnya aku sudah pernah merekomendasikan cerita 'My Love Kim' dari penulis yang sama, mounalizza . Mungkin, kalian harus baca cerita itu dulu karena cerita itu nyambung dengan cerita ini. Ga terlalu banyak sih, tapi kalian bakalan ngerti lah kalau baca.

Tapi, kalau malas aku ceritakan sedikit yah. Dicerita ini dikisahkan tentang Maimunah, yang biasa dipanggil Muna harus menggantikan pekerjaan temannya untuk menemani Rezky. Muna kira dia hanya harus bersih-bersih rumah Rezky, ga tau nya adalah menemani dalam artian dewasa. Shock lah Muna.

Yah, kira-kira seperti itulah singkatnya.

Lalu, kenapa judulnya Bonus Palsu? Karena teman Muna yang nyuruh Muna itu tadinya adalah bonus untuk Rezky malam itu dari Kim, eh tau-tau nya yang dateng adalah Muna, Bonus Palsu.

Muna disini, diceritakan bahwa dia ga terlalu percaya dengan apa yang namanya cinta, karena trauma masa lalunya. Dan, aku selalu suka dengan kisah orang yang ga terlalu percaya dengan cinta, karena aku mau tau bagaimana pasangannya itu berjuang untuk dia, ataupun dia yang berjuang untuk pasangannya itu.

Rezky itu, playboy. Tapi setelah bertemu dengan Muna, aku ga liat sifat playboy nya sedikitpun. Malah yang keluar adalah sifat seorang pria sejati. Yaitu, pria yang hanya memperhatikan seorang wanita saja.

Kalian harus baca ini pokoknya hahaha, yuk ah cus~

Rekomendasi dan Review Cerita WattpadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang