Status: End
Author: ruthwidajajaBlurb:
Madeleine Autumn murid pindahan baru harus berhadapan dengan Daniel Davis yang playboy. Jika suatu kertika kedua orang ini ditemukan secara tidak sengaja. Daniel menganggap Maddy menarik saat mereka bertemu pertama kali. Sedangkan Maddy menganggap Daniel seperti pria kebanyakan yang selalu memainkan hati perempuan lain. Mampukan Daniel mencairkan kembali hati Maddy yang telah lama membeku? Bisakah kisah mereka menjadi kisah nyata Mr Darcy dan Elizabeth Bennet?
Review:
Daniel kecil, adalah Daniel yang sangat bandel, sampai-sampai orangtua nya sendiri pun sudah mulai menyerah membuat Daniel menjadi anak yang beradab. Hingga ketika Daniel sedang dihukum oleh kedua orangtua nya dengan dikurung di dalam kamar, dia melihat kemudian membaca sebuah buku yang diberikan oleh seorang anak perempuan ketika ia pergi keluar. Didalam buku itu ternyata ada tulisan-tulisan kecil seperti komentas yang memenuhinya, hingga buku itulah yang membuat Daniel menjadi manusia yang berguna sekarang.
Ketika dewasa ia bertema dengan Madeleine atau biasa dipanggil Maddy. Kalau biasanya laki-laki yang punya tipe dingin, disini perempuan nya yang dingin. Dengan masa lalu yang terus membayangi Daniel ia mengejar Maddy yang sulit ditaklukkan.
Dari namanya sudah keliatan kalau mungkin ini mengambil latar inggris, karena budaya yang ditulis pun seperti itu. Ceritanya seru, penulisnya pintar menuliskan suasan dan juga alur yang bagus.
Intinya, kalian harus baca ? Selain itu semua cerita yang ditulis ruthwidjaja juga bagus, jangan lupa berikan votenya yah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi dan Review Cerita Wattpad
Ngẫu nhiênIni ditulis hanya untuk iseng, berbagi pengalaman membaca kisah-kisah yang menurut saya bagus untuk dibaca.