Status: End
Author: SaiReinBlurb:
Gleen Haistings merupakan pemuda tampan yang menjadi seorang Tabib disalah satu desa kecil. Secara tidak sengaja Panglima Perang, Rodius menemukan keahlian Tabib Glenn menjadi kesatria. Namun, kisah Glenn tidak hanya merawat Putra Mahkota Louis yang sakit. Tapi juga harus menjadi Kesatria Pangeran Christian. Dan tanpa disengaja malah terlibat dengan perseteruan kerajaan, antara Denmian dan Dominic.
Ternyata, ada rahasia luar biasa yang ternyata disimpan antara Tabib Glenn dan Pangeran Christian.
Review:
Kalau kalian pernah baca 'Flower Boy Next Door', kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan SaiRein. Dari semua ceritanya, cerita ini adalah salah satu cerita favorit aku. Penulisnya sudah membuat cerita ini dari 2011 dan karena aku masih baru di dunia orange, aku baru membacanya ketika awal 2015.
Berlatar tentang kerajaan dan perebutan tahta, sudah jadi hal awam, tapi penulisnya memberikan bumbu-bumbu unik lagi. Apalagi dengan Glen dan juga Christian yang menurut aku memusingkan.
Yang bikin aku salut adalah, SaiRein membuat cerita ini sulit ditebak. Ketika aku menyangka dia, justru ternyata yang benar adalah dia yang satunya lagi. Sampai akhir, cerita ini selalu bikin kejutan-kejutan yang sangat aku suka. Pokoknya, kalian harus baca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi dan Review Cerita Wattpad
RandomIni ditulis hanya untuk iseng, berbagi pengalaman membaca kisah-kisah yang menurut saya bagus untuk dibaca.