Author: RimAchmed
Status: End
Blurb:
"Untuk pelayanan sesungguhnya, kau tidak perlu membayar"
Sahla harus tetap mempertahankannya, sebagai pelayan kafe untuk membiyai kehidupan keluarganya. Di samping ia adalah murid teladan sebuah sekolah elit, keempat sahabatnya tidak boleh tau identitasnya itu. Hingga ia bertemu dengan Juan, kakak senior yang pernah ia tendang dadanya tepat didepan teman-temannya! Tidak ada lagi yang dapat dilakukan Sahla selain menuruti permintaan gila Juan untuk menjadi pelayannya. Dan Sahla, apa yang harus ia lakukan pada cowok itu?
Review:
Saya selalu suka dengan cerita wanita yang harus tunduk pada laki-laki karena rahasia yang dia punya. Walaupun sudan mainstream, tapi tetap saja cerita seperti itu selalu jadi favorit saya. Dan, akhirnya, rimachmed menyuguhkan kisah manis antara Juan dan Sahla yang berbalut dengan layan-melayani.
Juan, laki-laki dengan ego setinggi langit dan tempramen yang keras harus dipermalukan oleh Sahla, seorang wanita yang jago beladiri dan kuat pendirian. Sama-sama mempunya tempramen yang keras, dan itu yang membuat mereka manis menurutku.
Setiap bertemu dengan Juan, Sahla pasti harus menahan kesal dengan ucapannya, dan setiap bertemu dengan Sahla, juan harus memendam rasa kesalnya sampai ketitik dimana dia sudah frustasi.
Hingga suatu hari, rahasia Sahla terbongkar entah oleh siapa, membuat Juan merasa harus bertanggung jawab dengan terbongkarnya rahasia itu, dan kedekatan manis mereka dimulai dari situ.
Eits, tenang aja, ceritanya happu ending kok. Bahkan penulisnya pun membuat cerita lanjutan tentang mereka, judulnya "My Lovely Maid 2". Bercerita tentang kehidupan pernikahan mereka yang penuh liku. Tentang bagaimana mereka mempertahankan rumah tangga mereka kerena seseorang diantara mereka. Lalu, bagaimana Juan menghadapi Sahla ketika semua itu terjadi?
Yuk, dibaca :D
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi dan Review Cerita Wattpad
عشوائيIni ditulis hanya untuk iseng, berbagi pengalaman membaca kisah-kisah yang menurut saya bagus untuk dibaca.