Philiphine. EXO Concert day 2.
10:00 p.m
Chanyeol Hotel Room.
Mata pria itu menatap layar ponselnya, tangannya terasa kebas membaca deretan kata yang terpampang di salah satu portal berita terbesar di korea. Hal yang ditakutkannya terjadi. Gadis itu tak lagi membalas pesan darinya, tak lagi mengangkat telepon dan gadis itu menghindar. Chanyeol tahu berita ini hanyalah untuk menghindari skandal yang membesar. Blind item dari fans mereka berdua.
Namun, saat membaca berita ini, Chanyeol merasa hancur.
Headline News.
[Breaking] SM Confirmed Mirrelle SCR and L Infinite are dating for six months.
Another celebrity couple has emerged with the start of the new year as 'Dispatch' has released their exclusive report just now, announcing that they've captured L Infinite and SCR's Mirrelle enjoying several dates!
The photos they've released are from December, 2015 when L Infinite returned from his concert. According to the media outlet, after returning from overseas concert, the Idol was spotted heading to an apartment in Gangnam, which is where he picked up Mirrelle. The two then headed off to the Han River area where they enjoyed an hour long date. L infinite then dropped the female idol off at her home and she was reportedly seen carrying a shopping bag, which contained a gift that L had bought for her.
The two are said to have started seeing one another back in August and have been growing in love for 6 months now, dating in the utmost secret.
In addition to this date, 'Dispatch' reports that they've spotted the two together on October 13th, 22nd, as well as several dates in November.
SM Entertainment commented to Osen, "The two are in the beginning stages of getting to know each other."
Woollim Label reps also stated, "L and Mirrelle are carefully meeting one another... We don't know exactly when the two started seeing each other, but we can say that they're in the beginning stages... Please watch over the two kindly."
Begitulah berita itu tertulis dan menyebar cepat ke publik. Respon yang diterima beragam namun 80% setuju dengan hubungan keduanya.
"Kau tahu berita ini tak benar. Ini salah satu strategi PR SM untuk menghindari skandal yang lebih besar. Hana memberitahuku semuanya, Yeol." Suho yang duduk di samping Chanyeol berusaha menenangkan pria itu.
"Seharusnya ia memberitahuku secara pribadi. Itu yang tak pernah ia lakukan. Aku selalu tahu paling akhir."
"Sejak awal kau tahu dia gadis yang rumit. Ia harus setuju dengan managemen. Web itu bisa membuat reputasinya hancur. Dan SM tak mungkin mengambil tindakan seperti itu tanpa pertimbangan matang. Reputasi keduanya sangat baik, dan setelah berita konfirmasi itu di release, web tersebut hilang. Seperti yang sudah diduga publik menerima hubungan mereka. Itu jauh lebih baik untuknya sekarang. Ada banyak karir yang dipertaruhkan, Yeol."
Chanyeol mengusap wajahnya, merasa frustasi. "Kenyataan bahwa publik menerima hubungan mereka membuatku semakin merasa bodoh. Aku kekasihnya tapi publik tak tahu itu. Sampai kapanpun."
"Ia salah satu sumber uang SM yang sangat besar. Album solo miliknya bahkan mengalahkan penjualan album grupnya sendiri. Dia seorang artis, dan tak hanya Idol. SM tak akan melepaskannya. Dan mustahil mereka malah mengkonfirmasi hubunganmu dengannya."
"Ya... atau skandal besar seperti Baek dan Taeyeon bisa terulang lagi," gumam Chanyeol. Reputasi Baekhyun dan Taeyeon sempat hancur namun beruntungnya kini keadaan kembali normal. Dan ia sendiri tak yakin jika hal tersebut terjadi pada Mirrelle apakah publik akan bersikap sama atau tidak. Seperti yang Suho katakan, Mirrelle membawa banyak karir orang terdekatnya di belakang nama besarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last One [Chanyeol FF]
RomanceShin Mirrelle : Aku tidak pernah berpikir akan jatuh cinta. Lagi. Pada Idol yang digilai banyak gadis. Aku sudah bersumpah akan jatuh cinta pada sosok pria biasa, tidak terlibat dunia hiburan dan semacamnya. Namun, ketika aku melihatnya, mengapa hat...