YEONRA POV
Yes! Akhirnya gue selesai ujian buat semester ini. Yang artinya gue bakal liburan panjang. Eh tapi gue mau kemana? Balik Indonesia aja kali ya? Tapi bang Jimin gimana? Lagian kan Chanyeol bakal sibuk sama tour EXOluXion di Eropa. Jadi dia gak mungkin bakal nemuin gue.
Oiya! Apalagi sekarang dia lagi mau on the way ke Jepang. Anak setan emang. Gue lagi susah susah ujian dia malah leha leha mau ke Jepang. Bareng Sehun lagi. Kan setan. Awas aja kalo balik gak bawa Tokyo Banana. Gue rendem siandia dia.
Eh tapi jangan. Yang begituan langka, coy. Hahay.
Siang ini gue cuma leha leha sambil nonton TV karena ujian gue udah kelar. Tinggal nunggu hasilnya aja sih.
Bang Jimin lagi sibuk banget buat ngurusin tetek bengek persyaratan buat dia jadi trainee.
Oiya. Semenjak keterima di Big Hit, bang Jimin jadi jarang pulang.
Anjir
Dangdut abez
Tapi beneran. Dia lebih suka nginep di Taehyung. Tapi ya sudah lah. Tak apa. Karena demi kemaslahatan bersama bukan???
Dan masalahnya sama Jess tentang hubungan mereka yang mau dibawa kemana kaya Armada pun udah beres. Mereka mutusin buat LDR dulu aja. Masalah lanjut kagaknya liat ntar katanya. Gue mah sebagai penongton ya seneng seneng aja sih. Ya gue mah bisa apa? Penonton mah cuma bisa diem. Yang jalanin kan pemain sama Tuhan sebagai sutradara.
Bahasa gue drama banget najis.
LINE!
Chanyeol: *Chanyeol sent a photo*
Chanyeol: otw dulu ya.
Chanyeol: jangan kangen
Chanyeol: ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ
JIDAT LO TIGA.
DASAR DAJJAL.
gue disini cuma bisa leha leha di depan TV sambil ngemil pepero, dia malah enak enakan di pesawat mau ke Jepang.
Yeonra: TOKYO BANANA
Yeonra: GAMAU TAU!!!
Yeonra: awas ya kalo gak bawain!!!
Chanyeol: astaga
Chanyeol: Tokyo Banana >>>>>> pacar sendiri
Yeonra: bodo amat
Chanyeol: iya iyaaa.
Chanyeol: nanti aku bawain.
Yeonra: okay.
Yeonra: then, take care.
Chanyeol: gonna miss you so much
Yeonra: can't wait for my Tokyo Banana.
Chanyeol: !!!!!!!
Yeonra: 😍😍😍😍😍
Gue cuma ketawa aja.
Chanyeol emang orangnya responsif banget. Kelewat responsif malah. Hal itu yang bikin gue kadang betah banget ngobrolin banyak hal sama dia. Seakan-akan kaya gak bakal ada hari esok buat ketemu dia.
Hal hal kecil kaya yang dia tiba tiba nanya gue lebih suka Iron Man apa Wonder Woman. Atau kalo dia sama Sehun tenggelam di kolam gue bakal nyelametin siapa dulu. Yang kadang bikin gue kangen sama dia.
Gue gak bakal munafik dengan bilang gue gak sayang sama dia. Gue sayang. Banget. Sama dia. The fact that I've been falling for him. Gue gak bisa buat kehilangan dia. Tapi di sisi lain, gue harus sadar siapa gue. Karena gak semua orang bisa berfikir sama dengan apa yang kita fikirin. Gak semua orang punya perasaan yang sama kaya kita. Dan kita gak bisa maksa hal itu. Karena manusia terlahir berbeda beda untuk saling melengkapi bukan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky to Have You
أدب الهواةLahir di Korea dan besar di Indonesia membuat Yeonra-gadis tomboy 19 tahun- sangat mencintai kebudayaan Korea dan berniat untuk melanjutkan kuliahnya di Korea. Siapa sangka keputusannya untuk melanjutkan study di Korea malah membuatnya terjerumus ol...