35 (Love Pain)

2.1K 175 2
                                    

YEONRA POV

LINE!

Yeonra: Jess lo dimana?

Jessy: di kampus nih.

Jessy; kenape?

Yeonra: gabut

Yeonra: bosen gue

Jessy: yaudah lo kesini aja.

Jessy: etapi gue ada kelas jam 3

Yeonra: yaelah masih jam 12 ini.

Jessy: yaudah lo kesini aja.

Jessy; gue tunggu di kantin

Yeonra: oke

***
"Neng abis ini belok mana?"

"Tuh ada pertigaan belok kanan bang, terus nanti belok kiri"

Gue sengaja naik Gojek buat ke kampusnya Jess. Karena gue tau kalo gue bakal kena macet yang gak manusiawi kalo gue naik mobil. Apalagi jam jam makan siang gini, dimana orang-orang pada keluar cuma buat nyari makan. Padahal di sekitaran juga banyak yang jualan.

Gue juga heran sih, kenapa orang-orang Jakarta pada betah gitu loh sama macet dan panas Jakarta yang suka banget kolaborasi bikin emosi anak orang.

Gak perlu waktu yang lama, karena 30 menit kemudian gue udah masuk gerbang kampus Jess. Gue gak asing sama kampus Jess, karena sebelum gue pindah ke Korea, gue sering main ke sini karena gak ada kerjaan.

"Eee, pak sini aja." Kata gue sambil nepuk-nepuk pundak abang Gojek.

"Eh? Sini aja neng?"

"Iya bang" gue turun dan bayar.

Bahkan gue udah tau letak fakultas dan tempat nongkrong Jess.

LINE!

Yeonra; nyet gue udah otw kantin

Jessy: yaampun ra gue lupa

Jessy: gue ada janji bikin tugas kelompok

Jessy: tapi lo kalo mau nunggu boleh kok

Jessy; paling gue cuma sejam

Yeonra: monyet lo

Gue kesel banget kalo ujung-ujungnya gini. Udah janjian, tapi batal tiba-tiba. Itu tuh kek lo udah mau otw, tapi ujan gitu aja. Ngeselin. Mau balik tapi sayang, udah jauh-jauh gini anjir. Emang kesini gak pake ongkos? Tapi disini mau ngapain?

Gue ngelihat sekeliling. Orang-orang kaya bingung gitu ngeliatin gue. Seakan-akan gue abang-abang Mekdi yang nyasar di Zimbabwe.

Padahal outfit gue juga gak ada yang salah kok. Kemeja flanel sama jeans doang. Gue gak pake piama atau dress pendek sampe udel kan? Kenapa sih?

Gue akhirnya jalan ke kantin buat nunggu Jess disana. Kebetulan kantin Psikologi gak rame banget sih. Gue milih salah satu tempat duduk disana. Gue mutusin buat pesen siomay. Karena gue emang laper belom makan dari pagi.

57 Chat Line dari Chanyeol. Belom gue read sama sekali dari minggu lalu. Pengen banget sih sebenernya gue read. Apa gue read aja ya? Apa gimana sih? Hhh.

Chanyeol is calling...

LAH LAH

PAAN NEH

KOK NELPON?

PADAHAL CHAT KAGA GUE RE-

TERNYATA KEBUKA.

Gue nyoba angkat telponnya. Karena ya Tuhannn gue kangen banget sama dia anjir.

Lucky to Have YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang