38 (Kue Cubit)

2.3K 190 6
                                    

YEONRA POV

LINE!

Yeonra: Save flight to Dallas! 😊

Chanyeol: yes.

Chanyeol: love you 😘

Gue mutusin buat balikan sama Chanyeol. Semua balik normal lagi kaya gak pernah terjadi apa-apa. Hari ini dia bakal flight dan mulai buat tour Eropa dia bareng member yang lain. Dia tadi sempet cerita kalo Lay dan Kai gak ikut konser di Dallas. Karena gue juga sempet denger kalo Lay kecelakaan. Gak parah banget sih, tapi pinggang dia cedera katanya. Jadi dia harus istirahat total. Sedangkan Kai, gue gak tau ini SM gak ngurusin visa dia apa gimana sih? Sampe mesti delay dan dia gak bisa ikut konser.

LINE!

Nathan: ra, dimana?

Yeonra: dirumah nih

Nathan: temenin gue cabut yuk

Nathan: suntuk

Yeonra: traktir ya!

Nathan: beres

Gue sama Nathan juga balik kaya biasa. Kaya Nathan gak pernah ngungkapin kalo Nathan suka sama gue. Chanyeol dulu juga pernah bilang kalo Nathan suka gue, tapi gue gak percaya sama dia. Mungkin rasa gak percaya gue itu yang bikin Chanyeol selalu kesel setiap gue pergi sama Nathan.

***

Udah hampir 30 menit gue didalem mobil bareng Nathan, dan 30 menit itu juga mobil Nathan gak bergerak sama sekali karena macetnya jalanan ibu kota. Panas terik yang bikin suasana makin kacau, ngebuat mobil mobil lain saling perang klakson. Padahal kalo mereka klakson gitu juga gak ada faedahnya.

"Gila ya, tau gitu kita hang out di sekitaran rumah aja" umpat Nathan

"Sekitar rumah kagak ada apa apa kali"

"Ya kita bisa jajan apaan kek. Kagak usah ke mall"

"Ya kan yang ngajak ke mall elo" dia diem aja.

"Eh eh belok kiri deh"

"Ngapain? Kan mallnya masih disana"

"Udah tibang nurut aje susah"

AUTHOR POV

Nathan pun membelokkan mobilnya menuju jalanan yang dimaksud Yeonra. Jalanan yang mereka lewati memang tidak sepi, namun tidak sepadat jalanan sebelumnya. Dikiri kanan banyak para pejalan kaki yang berjalan di trotoar.

Tepat 500 meter dari jalanan tadi, ada sebuah gerobak berwarna kuning dan putih.

"Et et et et et. Berenti sini" kata Yeonra

"gerobak apaan tuh?"

"Kue cubit. Gila gue ngidam banget dari kemaren"

"Hah?"

"Lo gak pernah makan cubit ya?"

"Ya pernah sih, tapi ya siang siang gini makan cubit, emang enak?"

"Ebuset dah. Ni cubit beda tau dari yang lain. Udah ayo turun" ujar Yeonra sambil membuka pintu mobil

"Lo mau pesen apa?"

"Gue ngikut lo aja ra."

Yeonra pun memesan 2 kue cubit green tea. Dan kembali ke kursi tempat Nathan duduk dan sibuk main handphone

"Udah pesennya?" Tanya Nathan saat Yeonra duduk

"Udah kok"

Nathan pun kembali main ponsel

Lucky to Have YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang