40 (Sasaeng)

2.3K 179 2
                                    

LINE!

Chanyeol: I'm getting crazy

Chanyeol: oh my god!!!

Yeonra: hey!!

Yeonra: why??

Chanyeol: there are soooo many sasaeng fans who chat my Kakaotalk

Chanyeol: it's driving me crazy

Yeonra: what?

Chanyeol: mereka juga nelepon aku

Chanyeol: aku bener bener gak kuat sama mereka

Yeonra: okay keep calm Chan

Chanyeol: I can't ra.

Chanyeol: mereka gak berhenti telefon aku

Chanyeol: padahal aku harus istirahat buat konser selanjutnya.

Yeonra: turn off your phone then sleep okay.

Chanyeol: okay.

Chanyeol: I'll call you later.

Yeonra: okay sleep well.

Gue paham gimana tenarnya EXO sekarang ini. Apalagi mereka lagi tour dan fans mereka pasti tambah. Dengan gitu fans fanatik mereka atau yang biasa mereka sebut sasaeng otomatis nambah banyak.

Gue sendiri juga gak paham sih sama pengennya fans yang fanatik gitu. Mungkin mereka kebanyakan duit sampe ngikutin anak EXO muter negara? Atau mereka bener bener gak ada kegiatan lain selain ngikutin anak EXO? gak tau deh. Cuma dia sama Tuhan yang tau.

Masalahnya gak cuma sekali ini dia ribut tentang sasaeng sama gue. Berkali kali bahkan. Tapi dia jarang publish aja. Kalo dia beneran udah gak tahan pasti dia publish.

Gue tau sebagai Visual EXO, kehidupan dia gak bisa semulus jalan tol lagi kek dulu. Pasti adaaaaaa aja yang demen ngikutin dia kek, minta foto, tanda tangan, sampe gue yang denger ceritanya dia aja capek loh.

Hari ini Chanyeol bakal konser di Vancouver, dia tadi juga cerita kalo Kai udah bisa ikut konser karena visa dia udah beres. Dia juga cerita kalo dia bakal improve inggris selama tour Amerika. Dia bukannya gak bisa inggris, dia cuma kadang bingung mau ngomong apa. Karena dia lebih suka dan nyaman ngomong pake bahasa Korea. Gue sendiri sih gak masalah dia mau ngomong pake bahasa apa. Selama kita ngerti, why not?

***

Jimin is calling...

Gila.

Kapan terakhir gue telponan sama bang Jimin?

Bahkan gue sampe lupa kalo punya abang.

"Yeonraaaaa!!!" Suara dia kenceng banget sampe gue ngejauhin hape.

"WOY BERISIK!!"

"Lo gak kangen gue anjir???"

"gue bahkan lupa kalo punya abang kali ah.."

"Bangsat lo"

"Ya ampun. Lo lama gak nelpon adek lo, sekalinya nelpon malah di bangsatin"

"Hehe. Eh dek, Jess gimana?"

"Lah????? Lah????? Yang pacarnya Jess sapa neh? Gue apa lo?"

"Bukan gitu, Jess setiap gue tanyain kabar dia jawabnya baik mulu. Kan gue gatau dia bohong apa gak"

"Baek kok baek.. cuma dia kadang galau aja giti bang. Gapernah ketemu lo. Bawaannya mau nyusul aja gitu"

"Yaudah dia suruh kesini aja kali"

Lucky to Have YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang