The Beginning of The Problem

2.4K 178 5
                                    

YEONRA POV

Tiga bulan setelah bang Jimin debut, hidup gue gak setenang sebelumnya. Terlebih setelah debut, BTS, nama grup Bang Jimin debut, sukses banget dengan album yang mereka rilis. Banyak banget para remaja yang ngefans sama Bang Jimin. Gue harus ngakuin walau mereka baru debut, tapi fans mereka termasuk fans yang loyal sama mereka. Mereka banyak ngasih hadiah ke BTS, termasuk dateng ke setiap mereka on stage. Tapi sisi buruknya para fans di Korea, mereka selalu mencari tau segala macam kehidupan pribadi para membernya. Termasuk saudara-saudara dan keluarga para member.

Seperti yang tadi gue bilang, hidup gue udah gak setenang dulu. Karena Kakaotalk gue banyak banget di add sama orang yang ngakunya fans BTS. Bahkan banyak dari mereka yang chat gue, gue antara pengen ngeblock sama balesin chat mereka. Sebenernya sih gak ada dari mereka yang menghujat atau sampe neror gue. Tapi dengan jumlah mereka yang sampe puluhan, membuat gue sedikit terganggu. Bahkan gue aja gak tau mereka dapet ID atau nomer gue dari siapa.

Beruntungnya, sampe sekarang mereka belum tau kalo Bang Jimin udah pacaran sama Jess. Mengingat dia baru aja debut, gak memungkinkan banget dia tiba-tiba ngomong ke netizen kalo dia udah punya pacar dari jaman trainee.

Gue udah cerita ke Chanyeol beberapa kali tentang masalah ini, tapi Chanyeol emang gak bisa apa-apa juga. Paling dia cuma ngasih saran buat ngeblock atau ganti ID dan registrasi ulang pake nomer baru. Tapi semua temen-temen kantor gue ada di Kakaotalk. Gue harus gimana sekarang? Punya kakak idol ternyata gak selamanya enak, banyak banget ternyata yang harus difikirin.

Bang Jimin <3 is calling..

"halo? Ra?"

"halo halo apaan." Gue mendadak kesel

"kenapa lo?"

"kenapa pala lo peyang. Fans lo tuh gila ya, seneng banget ngechat gue"

"hah?"

"hah hah mulu kek orang tolo"

"gue gak paham, jelasin plis"

"fans lo banyak yang ngechat gue lewat Kakao. Gue bahkan gak tau mereka dapet ID sama nomer gue dari mana"

"kok bisa?"

"ya mana gue tau ah elah"

"sorry deh, Ra"

"bukan salah lo kali bang. Fans lo aja yang kadang suka kelewatan. Ya gue tau gak semua fans lo gitu, tapi beberapa pasti ada kok yang suka kelewatan"

"Ya gue tau sih, tapi gue minta maaf atas nama fans gue ya sama lo"

"Iya, udah lah gausah sedih gitu anjir."

"kagak, gue cuma mikir aja kenapa jadi lo yang susah gitu loh"

"ya mungkin mereka cuma mau lebih deket sama lo bang."

"ya tapi gak gini caranya"

"ya mungkin lain kali kalo fanmeet lo bisa lebih deket sama mereka. Perbaiki lagi fan service lo"

"iya ra, gue janji kok" gue yakin Bang Jimin disana lagi senyum. Gue selalu sebisa mungkin ngertiin Bang Jimin. Segesrek gimana juga Bang Jimin tetep abang gue satu-satunya, kan? Gue sayang banget sama dia. Dia selalu belajar dari kesalahannya. Dia selalu belajar gimana caranya bisa lebih baik dari sebelumnya. Bang Jimin orang yang paling open minded di keluarga. Bahkan orang tua gue kadang gak bisa terima apa yang gue ungkapin. Dia selalu nunggu orang buat nyelesaiin penjelasan tanpa ada selaan. "eh, Ra"

"apaan?"

"lo udah punya pacar belum sih?"

Hening..

Lucky to Have YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang